Tak Mampu Pasang Permohonan Maaf Di Media Cetak, Penghina Dian Nitami Ngemis Ampun Ke Anjasmara

Sebelumnya Anjasmara Memberikan Tenggat Waktu 2×24 Jam Bagi Pem-Bully Dian Nitami Untuk Menyampaikan Permintaan Maafnya Melalui Media Sosial Dan Media Cetak.

Rekanbola– Pengalaman tak menyenangkan baru saja dialami oleh Dian Nitami. Istri dari Anjasmara itu menjadi korban body shaming saat membagikan sebuah potret dalam akun Instagram. Diketahui seorang netizen dengan akun @corissa.putrie mengomentari bentuk hidung Dian yang dianggapnya jelek. Akun tersebut juga meminta Dian untuk melakukan operasi hidung.

Menanggapi komentar tersebut, Anjasmara tampak geram. Anjasmara lantas mengancam akan melaporkan pemilik akun Instagram tersebut ke polisi apabila tak segera mengajukan permohonan maaf.

Kok Istri Ku di bilang jelek sama kamu. Aku aja gak pernah bilang kalau Istri Ku itu jelek. Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya,” tulis Anjas pada Jumat (28/12). “Kecantikan yg terpenting buat saya dari hati, Sikap dan bicara nya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung , tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal.”

Anjasmara juga memberikan waktu 2×24 jam kepada netizen tersebut untuk menyampaikan permintaan maafnya melalui media sosial dan media cetak. Bila hal tersebut tidak dilakukan, Anjasmara akan melaporkan ke pihak kepolisian.

Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam,” lanjut Anjas.

Pada Minggu (30/12) kemarin, pemilik akun @corissa.putrie menuliskan permohonan maaf di Instagram pribadinya yang kemudian di-screenshot oleh Anjasmara. Ia kemudian mempublikasikan hasil screenshot tersebut melalui Instagram live.

Baca Juga:   Duet Bersama Gempi di Panggung, Gisella Anastasia Yakin Gading Pasti Bangga

Instagram

Saya mohon maaf sedalam-dalamnya kepada Anjasmara dan istri atas apa yang saya lakukan. Saya khilaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Mohon maaf… Saya mohon maaf,” tulisnya.

Tak hanya itu, netizen tersebut mengaku tak bisa memenuhi syarat yang diajukan Anjasmara soal menuliskan permohonan maafnya melalui media cetak. Ia membeberkan tak mempunyai biaya.

Untuk posting ke media koran saya gak punya biaya. Semoga melalui ini, saya bisa dimaafkan. Saya khilaf,” lanjutnya.

Namun, hal tersebut rupanya belum bisa memuaskan hati Anjas. Ia pun meminta netizen tersebut membuat video permintaan maaf dan diunggah ke media sosial. Tak hanya itu, ia juga berkewajiban untuk menandai akun Instagram Dian.

Saya minta permohonan tersebut dalam bentuk video dan kamu posting di seluruh social media kamu kemudian kamu tag saya dan istri saya,” pinta Anjas.