Tak Mau Ratapi Kekalahan dari Leicester, Sarri Tatap Watford

Rekanbola – Manajer Chelsea Maurizio Sarri tidak ingin berlarut-larut memikirkan kekalahan dari Leicester City pada akhir pekan kemarin. Sarri mengatakan bahwa perhatiannya saat ini adalah pertandingan Boxing Day melawan Watford.

Chelsea meraih hasil buruk saat menjamu Leicester di Stamford Bridge. Mereka harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0.

Leicester mampu mencetak gol melalui Jamie Vardy. Gol tersebut memastikan tim tamu pulang dengan raihan tiga poin.

Setelah melawan Leicester, Chelsea sudah ditunggu jadwal yang padat. Salah satunya yang sudah di depan mata adalah bertandang ke markas Watford pada Boxing Day.

Tatap Laga Berikutnya

Sarri tentu saja merasa sangat kecewa dengan kekalahan melawan Leicester. Namun, pelatih asal Italia itu tidak punya waktu untuk memikirkan kekalahan tersebut.

“Saya mulai berpikir untuk pertandingan berikutnya dalam satu jam. Saya tidak bisa melakukan hal lain ketika kami kalah dalam pertandingan seperti ini,” kata Sarri di situs resmi klub.

Bukan Kelelahan

Sarri mengatakan bahwa Chelsea bermain bagus selama 55 menit saat melawan Leicester. Namun, ia tidak melihat kekalahan itu karena kelelahan fisik.

“Saya tidak berpikir begitu, karena kami belum memiliki pemain yang telah memainkan banyak menit. Kami memiliki pemain dengan banyak menit di Premier League, tetapi tidak sepanjang musim.”

“Dalam permainan ini kami sangat baik selama 55 menit, dan kemudian setelah gol kami dalam kesulitan. Saya pikir ada alasan lain dan itu bukan hal fisik.”

Baca Juga:   Dituduh Rasis Oleh Yaya Toure, Guardiola: No Comment!