Tampangnya cewek imut, kamu nggak akan nyangka siapa dia sesungguhnya

Rekanbola.com – Perempuan Jepang memang memiliki pesonanya sendiri. Kulitnya yang putih alami membuat banyak wanita iri, selain itu matanya yang kecil menambah kesan imut pada mereka. Tak heran jika banyak cowok-cowok terutama di Indonesia yang mengidolai artis-artis asal Negeri Matahari Terbit tersebut.

Belakangan pengguna Twitter asal Jepang, @Elmon_0715, kebanjiran banyak pengikut baru. Hanya dalam beberapa bulan, pengikutnya melonjak mencapai 55 ribu saat ini. Pengguna Twitter ini mempunyai wajah yang cantik dan imut. Rambutnya yang pendek berwarna cokelat serta makeup yang terlihat alami membuat orang ini cepat populer di kalangan cowok-cowok. Bahkan banyak pengikut cewek pun dibuat iri dengan keimutannya.

Namun kamu pasti tak akan menyangka rahasia besar yang ada di balik tampang imut tersebut. Sebab, salah satu temannya ada yang memergoki bahwa ternyata @Elmon_0715 ini adalah seorang lelaki. Teman dari cowok ini merasa familier dengan latar belakang dari foto-foto @Elmon_0715. Lalu, kemudian ia menanyai langsung dan ternyata benar bahwa si ‘cewek’ imut tersebut merupakan cowok yang hingga kini namanya belum terungkap.

Ternyata selama ini @Elmon_0715 merupakan cowok yang hobi crossdressing. Crossdressing ialah cowok yang suka berdandan layaknya perempuan atau bisa juga sebaliknya. Hebatnya ketika menjadi seorang perempuan, cowok Jepang ini bisa bertranformasi menjadi cewek cantik nan imut.

Penasaran kan gimana imutnya cowok crossdresser ini? Berikut 8 potret imutnya @Elmon_0715 yang Rekanbola.com himpun dari berbagai sumber, Rabu (17/1).

1. Sebelum lihat potret imutnya, intip dulu foto dia saat menjadi cowok biasa.

foto: baochi.mobi

2. Dan ini dia ketika berdandan seperti wanita.

Berita Menarik Lainnya :

10 Foto transformasi SUGBK, tak kalah megah dari stadion terbaik Eropa

Bikin heboh, mobil meluncur terbang & mendarat di lantai 2 gedung

Sah jadi suami-istri, ini 7 keseruan pesta pernikahan Keenan & Gianni

Hasil gambar untuk MInion logo

Facebook Comments