Tampil Chic, Ini 5 Tas Ransel Gaya untuk Bawa Laptop

Rekanbola – Sebagai salah satu item penunjang penampilan, tak heran kalau tas jadi salah satu benda fesyen yang paling digemari perempuan. Tak cukup dengan satu tas, umumnya perempuan akan membeli beberapa tas dengan fungsi, model, warna, dan ukuran yang berbeda.

Hal ini juga berlaku untuk tas laptop. Jika umumnya tas laptop memiliki model dan warna yang itu-itu saja, perempuan pecinta fesyen akan mencari tas laptop yang bisa mendongkrak gaya mereka.

Pilihan kali ini jatuh kepada tas ransel. Bukan sekadar tas ransel, tapi tas ransel penuh gaya yang bakal meng-upgrade penampilan si pemakainya.

Tas ransel gaya. (Cosmopolitan)

Tas berbentuk persegi pajang ini cukup kuat untuk membawa laptop. Terbuat dari bahan kulit berwarna putih dengan aksen anyaman yang mengelilingi tepi tas.

Tas ini cocok untuk perempuan kaum jet set yang ingin selalu terlihat fashionable di setiap penampilan mereka. Dengan tambahan handle di bagian atas tas, menjadikan tas ini bisa dipakai dengan cara dijinjing.

Tas ransel gaya. (Cosmopolitan)

Untuk Anda yang sehari-hari berangkat ke kampus atau kantor menggunakan transportasi umum seperti kereta atau bus, tas model yang satu ini bisa jadi pilihan untuk membawa laptop.

Bentuknya yang kokoh, ditambah dengan desain yang chic, serta warna netral, membuat siapapun bakal jatuh cinta pada tas ransel yang satu ini.

Tas ransel gaya. (Cosmopolitan)

Tas ransel berukuran besar memang jadi salah satu syarat untuk membawa laptop. Tas dengan aksen motif geometri ini, selain keren, juga punya kelebihan berupa reflektor hologram pada desainnya.

Jadi, jika Anda hendak mengambil foto pakai flash, atau saat tas tersorot lampu depan mobil yang sedang melintas di malam hari, tas ini akan menyala dan berubah menjadi unicorn.

Baca Juga:   Disukai Al Ghazali dan Maia, Marion Jola Justru Pilih Gabung Manajemen Ayu Ting Ting?

Tas ransel gaya. (Cosmopolitan)

Sebuah tas dengan kancing dan logo yang menonjol bakal jadi pusat perhatian siapa pun yang melihatnya.

Itu artinya, Anda harus punya kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk jadi pusat perhatian ketika memakai tas ransel ini.

Tas ransel gaya. (Cosmopolitan)

Jika tas ransel bukanlah gaya Anda, tas warna hitam berbentuk kotak ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.

Selain cukup untuk menaruh laptop dengan posisi horizontal, tas ini juga fleksibel karena bisa dipakai dengan model jinjing ataupun ransel.

(Sumber : Suara.com)