Tampil Ciamik, Joe Gomez Segera Dapat Kontrak Baru di Liverpool

Rekanbola – Sebuah kabar gembira datang bagi Joe Gomez. Bek muda Liverpool itu kabarnya akan segera mendapatkan kontrak baru usai tampil impresif beberapa minggu terakhir.

Gomez yang bergabung dengan Liverpool tiga tahun yang lalu menjalani start yang sulit di Merseyside. Cedera berkepanjangan membuatnya tidak banyak bermain di tim utama Liverpool dalam beberapa tahun terakhir.

Namun musim ini Gomez sudah semakin fit, sehingga ia mulai sering bermain. Ia tampil apik saat diduetkan dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan The Reds.

Performa apik Gomez ini tidak luput dari perhatian manajemen Liverpool. Dilansir The Mirror, manajemen The Reds akan segera memberikan kontrak baru bagi Gomez dalam waktu dekat.

 

Tidak Ingin Ambil Resiko

Gomez sendiri sejatinya masih memiliki kontrak yang cukup panjang di Liverpool, mengingat ia baru saja menandatangani kontrak baru di Merseyside.

Perpanjangan kontrak itu ia tanda tangani pada bulan Januari tahun 2017 silam. Di kontraknya tersebut, ia masih terikat di Anfield hingga tahun 2022 mendatang.

Namun dengan progressnya yang bagus, pihak Liverpool takut Gomez dicaplok oleh tim lain. Untuk itu mereka akan memberikan kontrak baru untuk sang pemain dalam waktu dekat.

 

Kontrak Jangka Panjang

Menurut laporan tersebut, Gomez akan mendapatkan kontrak berdurasi panjang di Liverpool. Kontrak barunya itu akan berdurasi lima tahun sehingga ia terikat di Merseyside hingga tahun 2023 mendatang.

Sebagai kompensasi kontrak barunya, Gomez akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup besar. Kabarnya gajinya akan naik 2 kali lipat dari gajinya saat ini.

Manajemen Liverpool sendiri saat ini kabarnya tengah mempersiapkan draft kontrak baru tersebut dan mereka berharap kesepakatan bisa diraih sebelum akhir September ini.

Baca Juga:   Zidane Ikat Kontrak Tiga Tahun di Madrid

 

Kembali ke Timnas

Sebagai pengakuan atas permainan apiknya, Gareth Southgate memutuskan memanggilnya ke dalam skuat Timnas Inggris di jeda Internasional kali ini, di mana tampil apik saat Inggris kalah dari Spanyol 2-1 di akhir pekan lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *