‘Tampil’ Jadi Sinterklas, Siwon Super Junior Bagikan Meme Kocak Ini Di Malam Natal

REKANBOLA – Choi Siwon merupakan salah satu member Super Junior yang aktif di media sosial. Tak hanya Instagram yang kini banyak digunakan namun juga Twitter. Ia kerap menyapa penggemar dan mengunggah kegiatannya di akun media sosial miliknya.

Selain itu, Siwon juga kerap mengunggah meme buatan penggemar. Hal tersebut dilakukannya kembali saat malam Natal, tepatnya pada Senin (24/12) kemarin.

Dalam cuitannya, Siwon mengunggah sebuah gambar Sinterklas dengan wajah dirinya. “Paman akan datang,” bunyi tulisan dalam gambar tersebut.

Siwon sendiri rupanya kagum pada si pembuat meme tersebut. “Luar biasa,” ujar idol kelahiran 1987 dalam cuitan itu.

Unggahan Siwon pun mendapat banyak komentar dari penggemar. Bahkan beberapa mengunggah meme kocak lainnya.

Paman, aku mengirimkan alamatku lewat dm, khawatir kamu akan tersesat. Bepergianlah dengan aman,” tulis akun @trapped****. “Aku menunggumu paman,” komentar akun @eunhae_sj******.

Di sisi lain, Siwon turut mengucapkan belasungkawa pada Minggu (23/12) kemarin atas kejadian yang menimpa Indonesia. Seperti diketahui pada Sabtu (22/12) malam, tsunami akibat aktifitas erupsi gunung Krakatau terjadi di wilayah Selat Sunda tepatnya di wilayah pesisir Banten dan Lampung Selatan.

Baca Juga:   Van Dijk Tegaskan Liverpool Tak Pedulikan City