Tandang ke Anfield, Kaki Evra Alami Cedera Mengerikan

Rekanbola.com – Bek West Ham Patrice Evra pulang dari markas Liverpool akhir pekan kemarin dengan mendapatkan luka robek mengerikan di kakinya.

The Hammers bertandang ke Anfield di matchday 28 Premier League hari Sabtu (24/02) kemarin. Setelah 90 menit lebih, West Ham pulang hancur lebur dengan skor 4-1.

Ternyata tak cuma West Ham saja yang pulang dengan babak belur. Evra, dalam artian yang sebenarnya, juga babak belur.

Bek berusia 36 tahun itu menunjukkan bahwa kakinya mendapatkan cedera mengerikan. Entah apa sebabnya, kakinya robek cukup panjang dan harus mendapatkan beberapa jahitan. Cedera itu pun ia pamerkan melalui akun Instagramnya.

“Inilah sebabnya mengapa saya rindu Premier League, bangun keesokan harinya dengan 3 jahitan. Saya mencintai game ini ahahahah.”

Pertandingan itu sendiri adalah pertandingan perdana Evra bersama dengan The Hammers. Ia sebelumnya berstatus sebagai free agent setelah cabut dari Marseille.

Sementara itu di sepanjang jalannya pertandingan, Evra kerap dicemooh oleh para suporter Liverpool. Mereka rupanya masih tidak terima dengan sikap eks bek Manchester United itu yang menuding Luis Suarez mengucapkan kalimat rasis kepadanya beberapa tahun lalu.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Inter Milan Korbankan Dua Pemain untuk Beli Romelu Lukaku