Tanpa Suntik, Pertebal Bibir dengan Hyaluronic Acid

REKANBOLA – Tren kecantikan akan selalu berubah dan timbul tenggelam dengan sangat cepat. Kadang, muncul tren-tren kecantikan yang cukup aneh dan juga memiliki efek samping yang dapat mengganggu kesehatan. Atau, sekadar cukup berisiko.

Seperti lip enhancements atau memperbesar bibir. Ini menjadi sangat viral dan dengan cepat berubah menjadi tren. Dari mulai metode suntik, operasi, hingga metode tanpa bedah pun mulai bermunculan demi memperbesar dan membuat bubur menjadi lebih seksi.

Tentu saja, memperbesar bibir yang tipis membutuhkan dana yang tidak sedikit. Belum lagi masa perawatan, hingga risiko besar yang dapat menghantui di masa depan.

Untuk itu, banyak produk kecantikan yang kini mengeluarkan inovasi barunya yang memiliki risiko lebih sedikit. Tanpa memperbesar bibir non permanen dan operasi, kini kamu sudah dapat memiliki bibir seksi dengan hanya sebuah lip gloss yang didesain dapat mempertebal dan membuat bibir lebih seksi.

Hyaluronic Acid

Jadi, tanpa bedah pun kini kamu bisa mendapatkan bibir yang lebih tebal dan seksi hanya dengan lip gloss. Lip gloss ini, tulis Elle Magazine, terbuat dari Hyaluronic Acid yang akan menimbulkan sensasi tingling.

Sensasi inilah yang membuat bibirmu akan sedikit membesar tanpa harus menggunakan jalur operasi dan suntik.

Non permanen 

Namun sayang, lip gloss ini tidak akan memberikan hasil permanen. Begitu dihapus lip glossnya, ukuran bibir akan kembali seperti semula.

Namun, banyak perempuan yang kini akhirnya beralih kepada lip gloss lip plumper ini. Karena selain jauh lebih ekonomis, juga aman dan tanpa suntik atau operasi. Jadi, apakah Sahabat Fimela mau mencoba?

Baca Juga:   Tren Skin Fasting, Benarkah Berdampak Baik bagi Kulit?