Tarif Sewa Mobil Toyota Pakai Aplikasi, Paling Murah Rp 150.000/Jam

Rekanbola – Toyota memulai program rental mobil berbasis aplikasi Hui. Paling murah tarifnya sekitar Rp 150.000 per jam. Besaran tarif tergantung jenis kendaraan.

Aplikasi Hui yang bisa digunakan masyarakat di kota Honolulu, Hawaii itu tarifnya bervariasi. Mulai dari USD 10 per jam atau USD 80 per hari, dan untuk pilihan mobil premium keluaran Toyota dibanderol mulai USD 20 atau USD 160 per hari.

Mobil yang bisa disewa antara lain Toyota Prius, Prius Prime, dan Camry XSE, dan juga mobil Lexus seperti RX 350 dan RX F Sport.

Terasa mahal? Tidak juga sih, karena tarif per jam itu sudah termasuk biaya bensin, asuransi, biaya parkir, call center 24 jam, dan bantuan darurat 24 jam.

Hui merupakan pilot program global Toyota untuk platform layanan mobilitas. Kendaraan Hui bisa dipesan selama hitungan jam atau hari untuk mengganti atau menambah kendaraan yang sudah dimiliki.

Untuk mengaktifkan Hui, orang harus punya SIM dan memenuhi standar berkendara. Saat sudah memenuhi syarat, pengendara bisa mengunggah aplikasi Hui dan mencari mobil terdekat serta memesannya pada waktu yang diinginkan.

Namun Hui ini tidak bisa mengantar anda ke tempat tujuan akhir Anda, karena Hui ini sifatnya station based service, mobil harus dikembalikan di stasiun atau kantong parkir yang sudah ditentukan lewat aplikasi.

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Seperti di Assen, Rossi Nantikan Balapan Sengit di Sachsenring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *