Taufik Senang Warga Jateng Mulai Berani Mendukung Prabowo

Rekanbola – Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, M Taufik optimistis pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno bakal meraih suara signifikan di Jawa Tengah pada Pilpres 2019.

Optimisme hadir melihat besarnya antusiasme masyarakat saat pasangan capres nomor urut 02 tersebut berkeliling melakukan sosialisasi. Selain itu, juga saat Seknas Prabowo-Sandi hendak mendirikan posko pemenangan di Jateng, masyarakat ramai-ramai menawarkan kediaman masing-masing.

“Artinya, ada keberanian muncul sekarang di tengah-tengah masyarakat Jateng. Respons masyarakat Jateng positif sekali. Kami sangat mengapresiasi,” ujar Taufik di Jakarta, Selasa (1/1).

Menurut ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini, posko Seknas Prabowo-Sandi setidaknya kini telah berdiri di empat kota di Jateng. Masing-masing di Solo Raya, Semarang, Pekalongan dan Kendal.

“Sudah diresmikan Mas Sandi pada Minggu (30/12) kemarin. Insyaallah nanti di Jawa Timur juga akan ada, termasuk beberapa daerah lain. Nanti kami cek dulu,” ucapnya.

Taufik menegaskan, Jawa Tengah sangat penting bagi pemenangan Prabowo-Sandi. Karena merupakan daerah dengan jumlah pemilih terbesar setelah Jawa Barat dan Jawa Timur.

“Jangan anggap remeh suara-suara masyarakat kecil. Kami akan terus kerja keras dan kerja cerdas. Kami tak pernah lelah konsolidasi menemui langsung masyarakat. Pintu posko Seknas Prabowo-Sandi di Jakarta, Jateng dan daerah lain selalu terbuka untuk rakyat. Silakan sampaikan aspirasi,” pungkas Taufik.

Baca Juga:   MU Kalah, Mourinho Tak Mau Bicara Soal Peluang Juara