Terkait DM ke Cewek Lain, Vicky Prasetyo Anggap Anggia Chan Hanya Ngambek

REKANBOLA – Vicky Prasetyo yang beberapa waktu lalu kepergok mengirim pesan via DM kepada model seksi bernama Andi Vieranni, kali ini dia kembali baik dengan Anggia Chan. Meskipunrumornya Anggia marah besar dengan Vicky.

Vicky menjelaskan bahwa Anggia Chan hanya ngambek terkait kejadian beberapa waktu lalu. Anggia jengkel saat tahu Vicky mengirim pesan ke model seksi tersebut. Padahal Vicky sedang menjalin hubungan dengan Anggia.

Ditegaskan Vicky, keduanya tidak berantem seperti yang banyak dirumorkan. “Enggak, enggak berantem cuman ngambek aja dia kemaren gara-gara persoalan kata-kata kamu manis sekali, rame banget. Sampai dia ikut-ikutan baper, sebenernya dia enggak tahu, cuman dia tau dari sosmed, langsung telfon, telfon, ngamuk-ngamuk, langsung begitu deh pokoknya,” pungkas Vicky saat ditemuai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

1. Bentuk Keramahan Vicky

Vicky menjelaskan bahwa yang dilakukannya itu hanya semata memuji. Memang Vicky pandai berkata-kata. Baginya itu hanya pujaan dan keramahan yang disampaikan Vicky kepada semua orang.

“Sebenernya itu sebuah keramahan gitu loh. Di saat orang menyapa, memuji semua orang juga berhak memuji, kamu cerdas sekali, kamu cantik sekali, kamu manis sekali, itu pujian. Kecuali, kamu ada pacar gak? itu beda dong antara konotasi orang merayu dengan memuji. Cuman ekspektasi nya wanita Indonesia 90,2 persen itu lebih menggunakan akal perasaan dari Logika, yang. Itu yang membuat akhirnya gigitan Avenger jadi dia,” paparnya.

2. Vicky Dianggap Centil

Vicky memang orang suka merantai kata-kata kepada wanita. Seperti drama dengan mantan istrinya Angela Lelga dulu Vicky melamar dengan kata-kata puitis. Oleh karenanya Vicky sering dikenal dengan rayuan gombalnya.

Baca Juga:   Pamer Rambut Keriting, Putri Gading Marten-Gisella Anastasia Disebut Mirip Boneka Hidup

Anggia Chan marah gara-gara kirim pesan via DM ke model seksi, padahal menurut Vicky sendiri itu hanya pujian kepada teman atau siapa saja.

“Sebetulnya gimana pasangan menyikapinya aja, kalau dia menilai di saat gue memberikan pujian kepada temannya atau siapanya, dia pasti akan menganggap bahwa itu mungkin pasangan saya sedang memberikan pujian sewajarnya. Cuman kemaren dia lagi baper banget,” kata Vicky.