Terlalu Banyak Makan Sate Kambing, Penyebab Rossa Harus Dirawat di Singapura

REKANBOLA – Beberapa hari yang lalu, Rossa sempat dirawat di rumah sakit di Singapura. Pelantun Lagu Tegar ini mengungkapkan kalau ia terlalu ceroboh saat makan, sehingga penyakit maagnya kambuh, dan harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

“Waktu pas di Bandung, aku itu, dasar emang nakal saja ya, jadi udah tahu sakit maag tadi makan kambing muda gitu. Sate, banyak banget,” kata Rossa dikutip dari Youtube Selebrita7, Kamis 28 Maret 2019.

1. Demam Tinggi

Dilansir dari Rekan, mantan istri dari drummer Padi, Yoyo ini mengatakan jika setelah makan, malamnya ia merasakan demam tinggi. Apalagi keesokan harinya ia juga harus tampil di sebuah acara.

“Asam lambungnya itu terlalu banyak, jadinya bikin radang di lambung, terus lumayan nih, udah dua bulanan lebih gitu,” ucap Rossa.

Kini Rossa sudah bisa beraktifitas seperti biasa. Meski begitu, ia mengaku masih harus minum obat selama proses penyembuhan.

“Sebenarnya masih harus makan obat satu bulan. Habis itu baru diobservasi lagi,” kata Rossa

2. Belum Sembuh Sepenuhnya

Rossa dirawat di rumah sakit Singapura sekitar tanggal 13 Maret lalu. Kabar itu ia sampaikan sendiri melalu unggahan di akun instagramnya. Dalam foto tersebut Rossa tampak sedang terbaring di ranjang rumah sakit, dan wajahnya terliha pucat.

Namun, sebelum ia mengunggah di laman instagramnya, ia lebih dulu memposting di insta story-nya. Meski masih dalam proses perawatan kurang lebih satu bulan, Rossa sudah mulai manggung lagi.

Rossa sendiri juga mengungkapkan bahwa sampai saat ini sebenarnya ia masih belum sembuh seratus persen dari radang lambung yang menimpanya. Karena jadwal manggunya yang cukup padat, ia harus kembali tampil sambil terus menjalani pengobatan.

Baca Juga:   Sempat Dibentak Hingga Nangis Oleh Sang Ibu Asuh, Aurel Hermansyah Posting Foto Ashanty 'Kucel