TERLALU TAMPAN

Rekanbola – Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias KULIN (Ari Irham). Selama belasan tahun, Kulin yang terlahir terlalu tampan menghindari masuk ke sekolah reguler dan memilih menghabiskan hampir 100% hidupnya di dalam rumah. Hal itu membuat keluarganya yakni PAK ARCHEWE (Marcellino Lefrandt), BU SUK (Iis Dahlia) dan OKIS (Tarra Budiman) khawatir, sehingga mereka pun menyusun sebuah skenario yang akhirnya berhasil membuat Kulin setuju untuk menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria, SMA Horridson.

Ketampanan Kulin yang akhirnya terekspos ke dunia luar mengakibatkan hari-harinya berjalan tidak biasa; mulai dari membuat guru-guru wanita pingsan, hingga menjadi incaran siswi-siswi di SMA BBM yang tergila-gila akan ketampanannya—termasuk seorang gadis terlalu cantik yang menjadi primadona di sekolah tersebut, AMANDA (Nikita Willy). Namun, di tengah semua itu, Kulin menemukan KIBO (Calvin Jeremy) dan RERE (Aurora Amanda), orang-orang yang membuat Kulin percaya bahwa masih ada orang yang dapat melihat dirinya apa adanya.

Mampukah kehadiran Kibo dan Rere membuat Kulin menutup masa SMA-nya dengan indah sebagai remaja yang normal?

  • Jenis Film        Drama, Comedy
  • Produser          Nurita Anandia
  • Sutradara        Sabrina Rochelle Kalangie
  • Penulis              Sabrina Rochelle Kalangie, Nurita Anandia
  • Produksi          Visinema Pictures
  • Casts                  Ari Irham, Nikita Willy, Rachel Amanda, Calvin Jeremy, Marcellino Lefrandt, Tarra Budiman, Iis Dahlia, Dimas Danang

Baca Juga:   Sidang Gugatan Hak Cipta Film Benyamin Biang Kerok Ditunda Dua Pekan