Terlilit utang judi, seorang pegawai swasta nekat gantung diri

Rekanbola – Warga di sekitaran pemakaman Karet, Kelurahan Cipayung Depok dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat. Diketahui korban adalah AM (32) seorang karyawan swasta. Jasadnya ditemukan tergantung di sebuah pohon di lokasi pemakaman.

Yang menemukan pertama kali adalah Jayadi, warga sekitar. Korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu Jayadi hendak membersihkan rumput.

“Di sana ada motor matic dan tak jauh ada jasad orang tewas dengan menggantung di pohon,” kata Jayadi, Kamis (13/9).

Korban gantung diri dengan menggunakan tali tambang plastik warna kuning di pohon nangka. Saat ditemukan korban memakai jaket warna dan kemeja motif hitam, celana bahan warna hitam dan sepatu warna hitam dan memakai kaca mata.

“Ada temuan itu kami lapor ke warga lalu ke ketua RT setempat selanjutnya dilaporkan Bhabinkantibmas,” tukasnya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan setelah menerima laporan masyarakat anggota reskrim dan SPKT telah ke lokasi kejadian. Dari data identitas yang ditemukan atas nama AM pekerjaan swasta. Di sekitar TKP di temukan satu unit Sepeda motor milik korban jenis Honda Vario warna putih No Pol B. 6885 ZKJ.

“Kemudian ditemukan helm, tas ransel warna hitam yang di antaranya berisi berkas kantor Margonda Residence, buku nikah, buku tabungan dan buku agenda,” katanya.

Sedangkan di tubuh korban di temukan 1 buah dompet berisi KTP, Kartu BPJS, Kartu NPWP, SIM C, matrai 6000. Kemudian ditemukan STNK dan 2 buah HP merek Samsung dan Acer serta 1 buah powerbank.

Korban menulis pesan yang intinya berisi permintaan maaf kepada anak istri serta orangtuanya dan rekan kerja bahwa terpaksa mengakhiri hidup dikarenakan terlilit utang judi online.

Baca Juga:   Turki Tangkap 47 Orang karena Terlibat Percobaan Kudeta

“Kasusnya masih kita selidiki motif korban melakukan aksi bunuh diri dengan cara gantung diri di kebun karet,” tuturnya.