Terpopuler di Twitter, Anthony Tidak Tahu

Rekanbola – Tunggal putra pelatnas Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tak menyangka menjadi yang paling terpopuler di Twitter sepanjang 2018. Dia juga tidak tahu soal itu.

Anthony menjadi atlet yang paling banyak dibicarakan di Twitter mengungguli rekan-rekannya, seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo, Jonatan Christie, Greysia Polii, Liliyana Natsir, dan Tontowi Ahmad.

Angka itu diperoleh setelah Twitter Indonesia melakukan poling sendiri dengan hastag #RameDiTwitter, pada awal Desember lalu. Anthony menempati poling teratas, juga mengungguli popularitas atlet cabang oalhraga lainnya seperti Lalu Muhammad Zohri (atletik), Bambang Pamungkas (sepakbola), dan Lindswell Kwok (wushu).

“Saya tidak tahu (ada itu),” kata Anthony saat ditanyakan pewarta di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Selasa (18/12/2018).

“Seandainya tahu? Ya itu menjadi acuan dan motivasi buat saya untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya kemudian.

“Mereka membicarakan saya berarti mereka ingin melihat saya berprestasi lagi,” kata dia.

Sebagai gambaran, popularitas Anthony Ginting semakin meningkat tak lepas dari hasil sip di Asian Games 2018. Dia juga mencuri perhatian setelah perjuangan dan pantang menyerahnya menghadapi keram di sela-sela pertandingan.

Baca Juga:   Resmi Dirilis, Ini Jagoan Baru di Devil May Cry 5