Tertangkap Basah, Paul Pogba dan Zinedine Zidane Bertemu di Dubai

REKANBOLA – Bintang Manchester United, Paul Pogba, sedang berada di Dubai dalam rangka pemulihan cedera yang dialaminya saat ini. Baru-baru ini, pemain asal Prancis tersebut kedapatan sedang bertemu dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pertemuan tersebut kemudian membuat kobaran api rumor mengenai kepindahan Pogba ke Real Madrid semakin membesar. Seperti yang diketahui, ia sempat diberitakan akan meninggalkan Old Trafford demi memenuhi mimpinya.

Sebelum bursa transfer musim panas kemarin dibuka, Pogba secara terang-terangan menyatakan kekagumannya terhadap Los Merengues. Bahkan ia tidak sungkan untuk mengungkapkan keinginannya bermain unutk klub raksasa Spanyol itu suatu hari nanti.

Sayangnya, rumor kepindahannya tak kunjung terwujud. Real Madrid diyakini harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu untuk mendanai kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu. Sayangnya, hal tersebut gagal mereka lakukan.

Pogba dan Zidane Bertatap Muka

Begitu bursa transfer ditutup, rumor mengenai Pogba pindah ke Real Madrid perlahan meredup. Namun baru-baru ini, ia kembali membuat sensasi karena kedapatan sedang menemui Zinedine Zidane di Dubai.

Dilansir dari Express Sport, Pogba menemui kompatriotnya itu di sebuah pantai pada hari Minggu (14/10/2019) waktu setempat. Zidane sendiri ada di Dubai untuk menghadiri sebuah konferensi di area tersebut.

Dua sosok tersohor tersebut hanya bertatap muka selama 10 menit sebelum akhirnya berpisah. Diyakini bahwa keduanya sedang berdiskusi soal kemungkinan Pogba pindah ke Real Madrid jika bursa transfer telah kembali dibuka.

Butuh Dana yang Besar

Satu hal yang diketahui, Real Madrid tidak akan mendapatkan tanda tangan Pogba dengan harga murah. Kontrak sang gelandang masih menyisakan dua tahun plus opsi penambahan selama satu musim, yang bisa membuat MU berada di atas angin.

Baca Juga:   Hasil Liga Spanyol: Zidane Kembali, Isco-Bale Cetak Gol, Madrid Atasi Celta

Di musim panas kemarin, diketahui bahwa Real Madrid melayangkan tawaran senilai 27,7 juta pounds ditambah James Rodriguez. Proposal tersebut kemudian ditolak secara mentah-mentah.

Manchester United dilaporkan mematok harga 150 juta pounds untuk pemain berumur 26 tahun itu. Sebelum bursa transfer ditutup, hanya Juventus yang dikabarkan memiliki penawaran mendekati permintaan Manchester United dan tetap mendapatkan penolakan.