Tertarik Ke Madrid, Chelsea Bakal Buat Hazard Sulit Pindah

Rekanbola – Bintang Chelsea, Eden Hazard, pernah secara gamblang mengatakan bahwa dirinya ingin membela Real Madrid suatu hari nanti. Namun The Blues nampaknya enggan membiarkan dirinya pergi dari Stamford Bridge dengan mudah.

Hazard telah dikaitkan dengan Real Madrid sejak bursa transfer musim panas kemarin. Ia digadang-gadang sebagai sosok pengganti Crisitnao Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus pada bulan Juli lalu.

Pemain berumur 27 tahun itu sendiri sudah pernah memberikan kode kepergian usai membela Belgia dalam Piala Dunia 2018 lalu. Namun kehadiran Maurizio Sarri membuatnya mengurungkan niat untuk hengkang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Siap Hadang Hazard

Bursa transfer sudah ditutup, namun keinginan Hazard membela Real Madrid nampaknya masih ada. Ia sempat memuji skuat asuhan Julen Lopetegui tersebut, namun menutup kemungkinan pindah pada bulan Januari nanti.

Chelsea pun bukannya tidak tahu menahu soal keinginan bintangnya itu. Pimpinan klub, Bruce Buck, menegaskan bahwa timnya akan berusaha sebisa mungkin untuk membuat Hazard betah di Chelsea.

“Kami ingin dia tinggal, dan kami akan melakukan apa yang seharusnya dilakukan untuk membujuk dia bertahan,” ujar Buck seperti yang dikutip dari Goal.

“Setiap penggemar Chelsea di London dan seluruh dunia mencintan Eden Hazard, dan dia tidak hanya merupakan pemain hebat namun juga sosok yang luar biasa,” lanjutnya.

 

Kontrak Hazard

Buck boleh berkata demikian, namun posisi Chelsea terhadap Hazard saat ini bisa dibilang sulit. Terlebih jika mengingat durasi kontrak sang pemain akan habis dalam kurun waktu dua tahun lagi.

Itu artinya, Chelsea harus melepasnya pada musim depan jika tidak ingin beresiko kehilangan dirinya dengan cuma-cuma. Untuk itu, Buck hanya meminta publik menunggu hingga akhir musim ini.

Baca Juga:   Masih Cedera, Valentino Rossi Paksakan Turun Lintasan Lebih Awal

“Mari lihat apa yang terjadi antara sekarang dan akhir musim nanti,” tutup Buck.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *