Terungkap, Arsenal Nyaris Dapatkan Bek AS Roma Ini

Rekanbola.com – Sebuah fakta terungkap mengenai aktifitas transfer Arsenal di bursa transfer Januari kemarin. Tim asal London Utara itu dikabarkan nyaris saja mendatangkan bek AS RomaKostas Manolas sebelum bursa transfer ditutup kemarin.

Sudah bukan rahasia lagi jika Arsene Wenger dikabarkan berburu bek baru pada bulan Januari kemarin. Sejumlah masalah cedera yang silih berganti di lini belakang The Gunners membuatnya berburu bek baru pada bursa transfer kemarin.

Arsenal sendiri sejatinya dihubungkan dengan beberapa nama seperti bek West Bromwich Albion, Jonny Evans. Namun tawaran sebesar 12 juta pounds mereka dikabarkan ditolak oleh manajemen The Baggies.

Arsene Wenger

Menurut laporan yang diturunkan Sky Sports Italia, Arsenal ternyata juga berburu bek baru di Italia. Mereka dikabarkan melakukan pendekatan terhadap bek AS Roma, Kostas Manolas.

Kubu Arsenal sendiri kabarnya sangat serius untuk mendatangkan Manolas. Mereka bahkan disebut siap membayar mahal untuk bek Timnas Yunani tersebut.

Akan tetapi AS Roma menolak tawaran tersebut. Mereka sebenarnya tertarik dengan tawaran Arsenal, namun mereka menilai tidak punya cukup waktu untuk mencari pengganti yang sepadan dengan Manolas sehingga mereka meminta Arsenal untuk kembali pada bursa musim panas nanti.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Juventus Luar Biasa untuk Ramsey