Terungkap, Isco Tolak Jadi Kapten Real Madrid

Rekanbola – Sebuah fakta terungkap pada pertandingan antara Real Madrid melawan CSKA Moscow dini hari tadi. Pada laga itu, Isco menolak untuk mengenakan ban kapten El Real.

Dini hari tadi, Real Madrid melakoni pertandingan terakhir mereka di grup G Liga Champions. Mereka menjamu wakil Rusia, CSKA Moscow di Santiago Bernabeu.

Pada laga ini, Sergio Ramos diistirahatkan oleh Santiago Solari. Alhasil Marcelo ditunjuk oleh Solari untuk menggantikan peran Ramos sebagai kapten tim.

Namun sebuah fakta menarik terungkap pada laga tersebut. Isco ternyata sempat ditawari untuk menjadi kapten El Real pada laga tersebut namun ia menolaknya.

Simak kisah penolakan Isco menjadi kapten Real Madrid selengkapnya di bawah ini.

Kejadian penolakan Isco untuk menjadi kapten Real Madrid terjadi pada menit ke 74. Pada saat itu Santiago Solari memutuskan untuk menarik keluar Marcelo untuk digantikan dengan Dani Carvajal.

Marcelo sendiri mengungkapkan bahwa ia ingin memberi ban kapten kepada Isco, namun tawarannya itu ditolak oleh sang playmaker.

“Saya mencoba memberikan ban kapten kepada Isco. Tetapi dia mengatakan kepada saya untuk memberikan itu kepada Carvajal dan saya tidak tahu apa alasannya menolak tawaran saya itu.”

Jadi Bulan-Bulanan

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid memang menelan hasil yang kurang baik. Mereka tumbang di tangan CSKA dengan skor akhir 3-0.

Kekalahan itu tentu mengundang kemarahan Madridista. Maklum pada saat itu El Real memainkan laga kandang, dan mereka berhadapan dengan tim yang menjadi juru kunci grup G.

Alhasil para Madridista mencemooh sejumlah pemain Madrid sepanjang laga, salah satunya adalah Isco yang dinilai tampil buruk sepanjang laga tersebut.

Baca Juga:   Santiago Solari Konfirmasi Gareth Bale Alami Cedera

Laga Berikutnya

Real Madrid mencoba bangkit dari kekalahan atas CSKA ini dengan mengincar kemenangan saat berhadapan dengan Rayo Vallecano pada akhir pekan nanti.