Terungkap, Jose Mourinho Sebenarnya Tidak Ingin Beli Fred

REKANBOLA Sebuah informasi terungkap mengenai status Fred di Manchester United. Gelandang 26 tahun itu rupanya sempat tidak diinginkan oleh pelatih Manchester United pada saat itu, Jose Mourinho.

Fred merupakan salah satu pembelian terakhir Jose Mourinho di Manchester United. Ia dibeli dari Shakhtar Donetsk pada tahun 2018 silam dengan mahar 52 juta pounds.

Namun dalam satu setengah musim di Old Trafford, performa Fred tidak kunjung membaik. Ia bahkan menjadi sasaran kritikan atas performanya belakangan ini.

The Athletic mengklaim bahwa transfer Fred itu nampaknya sebuah keterpaksaan. Pasalnya Jose Mourinho diklaim tidak mengkehendaki kedatangan sang pemain.

Butuh Gelandang

Laporan tersebut mengklaim pada saat itu Jose Mourinho memang tengah mencari gelandang baru untuk lini tengahnya.

Sang pelatih pada saat itu tengah mengalami hubungan yang buruk dengan Paul Pogba. Untuk itu ia berencana untuk menyingkirkan sang pemain dari skuat MU.

Mourinho sendiri diberitakan sudah menyodorkan beberapa nama ke manajemen United. Namun tidak ada progress yang berarti dalam transfer pemain yang ia inginkan, dan manajemen MU menawarkan untuk merekrut Fred.

Terpaksa Menerima

Laporan tersebut mengklaim bahwa pada awalnya Mourinho menolak untuk dibelikan Fred. Namun pada akhirnya ia terpaksa menerima tawaran itu.

Ia diklaim takut bahwa dari semua daftar yang ia serahkan ke Manajemen, tidak ada satupun yang datang ke Old Trafford. Alhasil itu bakal mengganggu performa timnya untuk musim kompetisi 2018/2019.

Alhasil ia terpaksa menerima Fred meski ia tahu sang gelandang bakal tidak cocok dengan skema permainannya.

Performa Buruk

Baru-baru ini Fred mendapatkan banyak sekali kritikan atas penampilannya di lini tengah Manchester United.

Baca Juga:   Reuni Benitez dan Reina Kembali Berpeluang Terwujud

Ia dinilai tampil payah saat MU ditahan imbang AZ Alkmaar dan kalah dari Newcastle.