Terungkap, Napoli Pernah Tawar Icardi 60 Juta Euro

Rekanbola.com –  Sebuah fakta mengejutkan diungkapkan oleh Aurelio De Laurentiis. Presiden Napoli itu mengakui bahwa timnya pernah menawar striker Inter Milan, Mauro Icardi dengan nilai sebesar 60 juta pounds.

Kejadian ini terjadi pada tahun 2016 silam. Pada saat itu Napoli baru saja kehilangan Gonzalo Higuain yang dibeli Juventus dengan nilai transfer mencapai angka 90 Juta Euro.

Napoli sendiri pada saat itu langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Higuain. Pada saat itu mereka merekrut striker Ajax Amsterdam, Arkadiuz Milik dengan nilai transfer 35 juta euro.

Gonzalo Higuain

De Laurenttis sendiri mengakui bahwa pada saat itu Milik bukanlah target utama Napoli. “Di tahun 2016, saya bertemu dengan istrinya [Wanda Nara] di kantor mereka,” buka De Laurentiis kepada Football Italia.

“Dia [Wanda Nara] sangatlah baik. Saya menawarkan dana transfer sekitar 55-60 Juta Euro. Kami juga sempat bernegosiasi mengenai besaran kontraknya jika ia jadi datang ke kami.”

“Icardia adalah penyerang kelas dunia, dan di bawah asuhan Maurizio Sarri ia bisa menjadi seperti Ronaldo yang mencetak 40 gol dalam semusim. Untuk tiu kami tidak akan menutup kemungkinan untuk mengajaknya kembali ke Naples.” tandasnya.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Tanpa Kompany, Belgia Tetap Pede di Piala Dunia