Terungkap, Rizky Febian Ternyata Fans Berat Benyamin Sueb
Rekanbola –  Rizky Febian jadi salah satu pengisi acara di malam puncak HUT GTV Amazing 16, Rabu (10/10/2018). Dalam kesempatan kali ini, Rizky membawakan lagu Malam Minggu karya mendiang Benyamin Sueb.
Usai tampil, Rizky Febian mengaku sangat menikmati momen-momen menyanyikan karya Benyamin Sueb. Sebab dalam kesempatan yang sama, Rizky juga memanfaatkan hal itu untuk bernostalgia dengan era kejayaan Benyamin.

“Justru kesempatan banget buat saya seenggaknya bernostalgia untuk orang-orang yang pada zamannya yang sampai detik ini masih mengikuti film Benyamin, masih mencintai Benyamin, dan saya ingin mengingatkan kembali kejayaan Benyamin,” tuturnya di MNC Studios, Jakarta.

sni

 

Berkat keputusannya menyanyikan lagu Benyamin Sueb, ikut terungkap juga bahwa Rizky Febian merupakan penggemar berat sang komedian Betawi.

Kata Rizky, baik dirinya maupun sang ayah, Sule sama-sama mengidolakan Benyamin.

“Saya suka banget film-filmnya, ayah apalagi. Badminton saya tahu banget. Dan banyak yang enggak tahu kalau Benyamin sempat bikin yang jazz segala macam, saya tahu. Beliau benar-benar multitalenta,” ungkap dia.

Tak sekedar mengidolakan, Rizky Febian ternyata juga menjadikan sosok Benyamin Sueb sebagai inspirasi dalam berkarya.

Tak hanya dari segi musik, Rizky juga sedikit banyak mengambil banyak pelajaran dari cara Benyamin bersosialisasi.

“Selain panutan bermusik, cara dia berakting, cara dia bersosialisasinya saya tahu banyak cerita juga dari film-filmnya,” pungkasnya.

Baca Juga:   Dinilai bajunya terlalu seksi di Brownis, Ayu Ting Ting tuai cibiran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *