Terus Dikaitkan Dengan Barca, De Jong Jengkel

Rekanbola – Gelandang muda Ajax Amsterdam Frenkie De Jong mengaku gosip yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona lama-kelamaan membuatnya jengkel.

Gelandang berusia 21 tahun itu merupakan pilar lini tengah Ajax. Ia disebut sebagai salah satu pemain muda dengan prospek yang sangat cerah.

Dengan status seperti itu maka tak heran apabila kemudian ia disebut diincar oleh banyak klub top Eropa. Salah satunya adalah raksasa La Liga, Barca.

Blaugrana disebut menginginkan De Jong karena menganggapnya layak mengisi posisi yang ditinggalkan Andres Iniesta. Bahkan ada kabar Barca menyiapkan dana mencapai 30 juta euro untuk merekrutnya musim panas nanti.

 

Jengkelnya De Jong

Di sisi lain, Ajax disebut tak buru-buru untuk melepas De Jong. Apalagi kondisi keuangan mereka juga sehat-sehat saja.

Meski demikian, gosip kepindahan De Jong ke Camp Nou tak kunjung mereda. Hal inilah yang kemudian membuat gelandang bertinggi 1,8 meter itu kesal.

“Pada awalnya itu menyenangkan dan saya merasa sangat tersanjung dengan cerita-cerita di sekitar Barcelona, ​​tetapi setelah beberapa saat pertanyaan-pertanyaan tentang itu menjadi menjengkelkan,” ketusnya pada Voetbal.

“Untuk saat ini, saya hanya bertahanl bersama Ajax, setidaknya satu tahun lagi dan mungkin dua atau tiga tahun lagi. Saya benar-benar menikmati diri saya di sini,” tegasnya.

 

Lionel Messi

Meski mengaku senang di Ajax, akan tetapi sebelumnya De Jong mengaku bisa secepatnya pindah ke Barca. Pasalnya ia ingin bermain bareng Lionel Messi.

“Jika Anda berakhir di klub dengan level yang lebih tinggi, Anda akan bermain dengan pemain kelas dunia,” ucap De Jong.

“Tapi saya sangat ingin bermain dengan Messi suatu hari nanti,” serunya pada Zippo Sport.

“Tentu saja saya ingin bermain dengannya. Ia sudah berusia 31 tahun, jadi saya harus cepat-cepat,” tegasnya.

Baca Juga:   Tidak Cinta, Tapi Kenapa Bertemu Dengan Orang-Orang Ini Suka Deg-Degan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *