Theo Hernandez Optimis Akan Masa Depan Milan dengan Giampaolo

REKANBOLA – Bek anyar AC Milan Theo Hernandez menyebut Marco Giampaolo sosok pelatih yang bagus dan ia yakin Rossoneri memiliki masa depan yang cerah dengannya.

Giampaolo gabung Milan pada musim panas 2019 kemarin. Ia direkrut dari sesama klub Serie A, Sampdoria.

Pelatih berusia 52 tahun itu sudah berusaha keras memoles skuat Milan agar memahami skema favoritnya, 4-3-1-2. Namun sejauh ini hasilnya belum menunjukkan performa menggembirakan.

Milan tampil buruk di laga lawan Udinese di Friuli dan kalah 1-0. Saat tampil lawan Brescia, Giampaolo mengubah taktiknya dan meski menang 1-0, namun penampilan Rossoneri belum solid

Optimis

Theo mengaku ia tidak tahu apa pun soal Giampaolo sebelumnya. Namun sekarang ia tahun bahwa pelatihnya itu adalah pelatih yang berkualitas.

Ia menyebut latihan di bawah asuhannya cukup berat. Namun bek 21 tahun ini optimis Milan punya masa depan cerah dengan Giampaolo

“Saya tidak kenal Giampaolo. Tapi, ia pelatih yang sangat bagus,” pujinya pada Milan TV.

“Dalam latihan ia sangat agresif, sangat intens. Kami akan melakukan banyak hal baik dengannya dan dengan pasukan ini,” klaim Theo.

Di Milan, bek asal Prancis ini memilih memakai jersey nomor 19. Theo kemudian mengungkapkan bahwa ia memilih nomor tersebut karena pengaruh kakaknya.

“Saya suka nomor 19 karena sama dengan kakak saya [Lucas Hernandez]. Saya juga mengenakannya musim lalu dan, karena nomor itu tidak ada yang memakai, saya memutuskan untuk mengambilnya,” beber Theo.

Ia kemudian menyebut adaptasinya di Milan berjalan dengan cukup lancar. Namun demikian, ia masih harus bekerja keras lagi agar bisa berbicara bahasa Italia dengan lebih baik.

Baca Juga:   Dzeko Dilirik Milan, Roma Siapkan Kontrak Baru

“Saya memiliki dua bulan yang positif dan damai di sini. Saya akan pindah ke rumah segera setelah menghabiskan beberapa bulan pertama saya di sebuah hotel,” ungkap Theo.

“Saya belum belajar banyak kata dalam bahasa Italia. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah ‘molto bella‘ [sangat indah]!” candanya.