Thomas Partey Bisa Gabung Inter Milan di Musim Panas

REKANBOLA – Thomas Partey masih belum memutuskan masa depannya di Atletico Madrid. Namun, agen Partey mengisyaratkan bahwa kliennya bisa saja bergabung dengan Inter Milan pada musim panas.

Pemain berusia 25 tahun ini sudah menegaskan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di La Liga. Karenanya, Partey sekarang diminati oleh beberapa klub besar Eropa.

Inter adalah salah satu klub yang dikabarkan berminat untuk memboyong Partey. Klub Italia itu sedang mencari gelandang baru untuk memperkuat lini tengahnya.

Partey memiliki klausul rilis sebesar 50 juta euro di dalam kontraknya dengan Atletico saat ini. Angka sebesar itu sepertinya tidak akan kesulitan buat Nerazzurri.

Bisa ke Inter

Partey sendiri sudah dikaitkan dengan kepindahannya dari La Liga dalam beberapa bulan terakhir. Daniel Jimenez mengisyaratkan bahwa Inter bisa menjadi tujuan Partey berikutnya.

“Saya bisa katakan itu sekarang. Saya memang belum bicara pada siapa pun, sekali pun Inter adalah klub top,” kata agen Daniel Jimenez kepada Passione Inter.

“Ada klausul pelepasan senilai €50 juta di kontraknya. Angka ini terhitung murah untuk pemain seperti Thomas.”

Belum Mencapai Kesepakatan

Pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak tiga gol dan empat assist dalam 31 pertandingan di La Liga musim ini. Namun, dia hanya menjadi starter 21 kali.

Meski santer dikaitkan dengan Inter, Jimenez bisa memastikan bahwa pihaknya belum mencapai kesepakatan untuk transfer Partey.

“Kami akan menunggu hingga musim berakhir dan kemudian kita lihat saja,” tambahnya.

Baca Juga:   Perisic: Gabung Bayern? Mereka Punya Kontak Saya