Tiba di Israel, Pangeran William akan Mulai Kunjungan Bersejarah

Rekanbola – Pangeran William tiba di Israel pada Senin (25/6) untuk memulai kunjungan bersejarah. Pasalnya, ini merupakan kunjungan pertama kalinya keluarga kerajaan Inggris di Israel.

Dilansir Reuters, Selasa (26/6/2018), Pangeran William terbang ke Israel menggunakan pesawat Royal Air Force dan mendarat di Bandara Ben-Gurion di Tel Aviv.

Setibanya di Tel Aviv, Pangeran William langsung melanjutkan perjalanannya ke Yerusalem.

Pangeran William akan menghabiskan waktu selama 4 hari termasuk kunjungan ke Palestina.

Selama kunjungan di Irael dan Palestina, cucu dari Ratu Elizabeth itu akan mendatangi situs keagamaan, menghormati korban Holocaust dan bertemu dengan pemuda Yahudi dan Arab, serta para pemimpin Israel dan Palestina.

Kunjungan Pangeran William ke Israel dan Palestina ini disebut bukan merupakan agenda politik. Namun, kunjungannya bakal banyak melihat daerah yang menjadi rebutan selama berabad-abad dan pernah berada di bawah kontrol Inggris.

Di Yerusalem, yang menjadi pusat konflik Israel-Palestina, Pangeran William akan melihat kota tua yang berdinding dari Bukit Zaitun. Pangeran William juga akan mengunjungi Gereja St Maria Magdalena dan makam nenek mertuanya Putri Alice.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Sudah 199 Ribu Orang Minta Pengeluh Volume Azan Dibebaskan