Tiba Di Turin, Joao Cancelo Segera Tes Medis Di Juventus

REKANBOLA – Seperti sudah diduga, Joao Cancelo kini sudah tiba di Turin untuk meresmikan transfernya ke Juventus.

Setelah Juventus dilaporkan mencapai kesepakatan harga dengan Valencia untuk transfer Joao Cancelo, sang pemain akhirnya mendarat di Turin pada Selasa (27/6) malam waktu setempat.

Bek kanan kreatif itu dijadwalkan segera menjalani tes medis di J Medical pada Rabu (27/6), untuk kemudian meresmikan transfernya ke Juve lewat nilai pembelian yang mencapai €40 juta.

 

Baca Juga :

 

Dilaporkan Goal dari Italia, setelah lolos tes medis Cancelo bakal diikat kontrak di J Stadium selama lima musim lamanya dengan bayaran €3 juta per musim.

Juve sendiri disinyalir akan membayarkan dana transfer sebesar €40 juta, dalam tiga periode finansial alias dicicil seperti yang kerap mereka lakukan dalam pembelian pemain baru era Beppe Marotta sebagai guru transfernya.

Cancelo merupakan buruan utama Juve untuk pos bek kanan, yang kini tinggal menyisakan Mattia De Sciglio seiring kepergia legenda klub, Stephan Lichsteiner, secara bebas transfer ke Arsenal.

Musim lalu bek asal Portugal berusia 24 tahun tersebut bermain untuk rival Juve, Inter Milan, dengan sumbangsih satu gol dan empat assist dari 28 penampilannya di semua ajang.

 

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Tingkatkan Daya Gedor, Real Madrid Kejar Suso