Tiba di Turin, Ronaldo Siap Mulai Berlatih di Juventus

REKANBOLA – Cristiano Ronaldo siap memulai kehidupannya sebagai pemain Juventus setelah tiba di Turin dari masa liburan dan bersiap melakoni sesi latihan pertamanya bersama Bianconeri.

Ronaldo sudah menjadi bagian dari keluarga besar Juventus. Ia sudah resmi teken kontrak selama empat tahun dengan klub asal Turin itu sejak 10 Juli lalu.

Ronaldo didatangkan Juventus dari Real Madrid dengan biaya transfer mencapai 100 juta euro dan mendapat gaji senilai 30 juta euro per tahun.

Latihan Pertama

Latihan Pertama

Meski sudah diperkenalkan ke publik pada 16 Juli llalu, akan tetapi setelah itu Ronaldo diizinkan untuk kembali melanjutkan masa liburannya usai memperkuat Portugal di Piala Dunia.

Dilansir Goal Italia, Ronaldo tiba di Turin menggunakan jet pribadi pada Minggu (29/7). Rencananya pemain 33 tahun itu akan menjalani sesi latihan perdana dengan seragam Juve pada Senin (30/7).

Selain Ronaldo, pemain lain yang sudah tiba di Turin pada Minggu (29/7) adalah calon rekan CR7 di lini depan Si Nyonya Tua, Paulo Dybala.

 

View image on Twitter

Skuat Juve Masih di Amerika

Skuat Juve Masih di Amerika

Ketika beberapa pemain mulai berlatih di Turin, mayoritas anggota skuat Juve saat ini masih berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim.

Usai menghadapi Bayern Munchen dan Benfica, tim asuhan Massimiliano Allegri dijadwalkan bakal meladeni tantangan tim MLS ALl-Stars pada tengah pekan ini.

Selanjutnya, Juventus akan berduel dengan mantan klub Ronaldo, Real Madrid dalam lanjutan ajang pramusim International Champions Cup pada akhir pekan depan.

Baca Juga :

Baca Juga:   Arsenal Ingin Boyong Tolisso dari Bayern

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *