Tidak Terpakai di Juventus, Gonzalo Higuain Gabung AS Roma?

REKANBOLA – Teka-teki mengenai masa depan Gonzalo Higuain mulai menemukan kejelasan. Striker asal Argentina itu diberitakan akan meninggalkan Juventus dan bergabung dengan AS Roma musim depan.

Musim lalu, Higuain tersingkir dari skuat Si Nyonya Tua. Ia dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea sepanjang musim kemarin setelah posisinya di lini serang Juventus direbut oleh Cristiano Ronaldo.

Higuain sendiri diyakini tidak akan dipermanenkan oleh Chelsea di musim panas ini. Alhasil ia harus kembali ke Juventus untuk musim kompetisi yang akan datang.

Namun di Juventus, Higuain diberitakan tidak akan dipakai oleh Maurizio Sarri. Untuk itu ia harus mencari klub baru yang bersedia menampungnya di musim panas ini.

Menurut laporan Corriere Dello Sport, Higuain berpotensi pindah ke kota Roma musim depan. Ia diberitakan menjadi target transfer dari AS Roma .

Tim berjuluk Il Lupi itu saat ini tengah membutuhkan penyerang tengah baru. Pasalnya penyerang utama mereka, Edin Dzeko diberitakan sedikit lagi akan bergabung dengan Inter Milan.

Higuain dibidik karena ia punya pengalaman yang kaya di Serie A. Untuk itu mantan pemain Timnas Argentina itu diharapkan mampu menjadi pembeda di skuat Giallorossi musim depan.

Pinjam Terlebih Dahulu

Menurut laporan yang sama, AS Roma tidak akan langsung membeli Higuain. Mereka memilih untuk meminjam sang pemain selama satu musim.

Mereka ingin menguji kemampuan Higuain terlebih dahulu. Maklum, performa sang striker tengah menurun cukup drastis semenjak musim lalu.

Nantinya ada klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman sang striker, sehingga jika Il Lupi puas dengan performanya, maka mereka bisa mempermanenkannya.

Baca Juga:   Alternatif Carroll, Conte Lirik Mantan Mesin Gol Manchester City