Tiemoue Bakayoko Masuk Radar AC Milan

REKANBOLA – Klub Serie A, AC Milan dikabarkan sudah menemukan kandidat untuk punggawa lini tengah baru mereka. Rossonerri dikabarkan akan mengincar jasa Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Musim lalu, Gennaro Gattuso sering mengeluhkan lini tengah MIlan. Gattuso menilai lini tengah Rossonerri kerap tampil kurang maksimal sehingga timnya tidak bisa meraih hasil optimal di Serie A.

Pada musim panas ini pos gelandang menjadi salah satu prioritas Gattuso di bursa transfer. Ia ingin agar lini tengahnya bisa lebih tangguh agar bisa bersaing dengan tim-tim Serie A lainnya.

Dilansir pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio, AC Milan sudah menemukan kandidat tepat untuk lini tengah mereka. Rossonerri disebut akan mencoba mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Tidak Terpakai

Tidak Terpakai

Bakayoko sendiri sejatinya baru satu musim berada di Chelsea. Ia bergabung dengan The Blues musim lalu setelah membawa AS Monaco juara Ligue 1.

Musim debut Bakayoko di Chelsea berjalan kurang baik. Ia masih kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan ritme Liga Inggris yang cepat sehingga ia kerap tampil tidak maksimal.

Beberapa laporan di Inggris menyebut bahwa Bakayoko tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri musim depan. Untuk itu AC Milan akan memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Skema Pembayaran

Skema Pembayaran

Namun ada satu masalah yang harus dihadapi AC Milan untuk mendapatkan Bakayoko, yaitu mengenai skema pembayaran sang pemain.

Bakayoko sendiri diperkirakan akan dilepas dengan harga 35 juta pounds oleh Chelsea. Namun karena AC Milan masih terkena sanksi FFP, mereka tidak bisa mengeluarkan dana sebesar itu untuk mendapatkan Bakayoko.

Kemungkinan yang bisa dilakukan Milan untuk mendapatkan Bakayoko adalah meminjamnya selama satu musim dengan memberikan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Baca Juga:   RAMALAN ZODIAK LEO 30 OKTOBER 2017

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *