Tiga Motor Ini Paling Banyak Dicari Orang Indonesia di Google

Rekanbola – 2018 akan berakhir dalam hitungan jam. Selama 365 hari, banyak berita mengenai produk otomotif baru yang disiarkan media di Indonesia.

Selain informasi mengenai industri otomotif, beberapa berita tersebut berisi soal peluncuran produk baru. Baik kendaraan bermotor roda empat maupun dua.

Berdasarkan mesin pencari Google, ada tiga sepeda motor yang informasinya banyak dicari oleh para pengguna internet. Tidak hanya soal harga, namun juga fitur dan keunggulan dari produk tersebut.

Sepeda motor pertama yang paling banyak dicari informasinya adalah Yamaha Lexi. Motor ini hadir di awal 2018, sebagai pelengkap dari lini Maxi Scooter Yamaha.

Berbekal mesin 125cc, Lexi ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp19 jutaan. Ideal untuk mereka yang ingin mengendarai motor matik berbodi bongsor, namun tidak memiliki dana cukup untuk membeli Yamaha NMAX.

Model kedua yang banyak mendapat perhatian warga Indonesia adalah Honda BeAT. Umumnya, warganet mencari informasi soal harga dari motor matik terlaris di Indonesia itu. Rata-rata, berita yang dicari adalah soal kredit yang ditawarkan.

Motor ketiga yang paling banyak masuk dalam mesin pencari Google Indonesia adalah Honda PCX. Setelah hadir dalam versi impor, skuter matik bermesin 150cc andalan Honda itu ditawarkan dalam bentuk produksi lokal.

Baca Juga:   Uji Coba Perluasan Ganjil Genap Buat Mobil Lebih Ngebut di Jalanan