Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta Bisa Dipakai Modal Buat Bisnis Ini

EKONOMI

Please enter banners and links.

Rekanbola – Harga tiket konser Syahrini dibanderol hingga Rp 25 juta. Harga tiket konser solo dari perempuan yang akrab disapa Princess Syahrini tersebut tengah hangat menjadi perbincangan netizen karena dianggap mahal.

Dari uang Rp 25 juta sebenarnya orang biasa sudah bisa mulai membuka usaha, salah satunya bergabung dalam bisnis waralaba alias franchise.

Berdasarkan penelusuran, ditemukan banyak waralaba yang membuka jaringan dengan modal awal sekitar Rp 20 juta. Salah satunya Roti Bunz Bistro yang menjual roti dan aneka makanan untuk nongkrong dan ngopi.

Gerai makanan ini menyediakan roti dan minuman, dengan menu utamanya roti Meksiko. Modal awal untuk memulai usaha ini yaitu Rp 22 juta.

Ada pula Toko Ramen yang membuka fasilitas bahan baku sampai gerobak. Untuk memulai bisnis ini, dibutuhkan modal awal sekitar Rp 20 juta.

Fasilitas yang akan diberikan berupa gerobak ramen dengan panjang 2 meter 1 unit, peralatan lengkap, media promosi dua buah banner, bahan baku awal berupa mie dan toping, training dan resep.

Selain itu ada pula Martabak Simpsons yang membuka jaringan waralaba dengan modal usaha pertama untuk join yaitu sekitar Rp 20 juta.

Fasilitas yang disediakan, booth, loyang, kompor, x banner dua buah, tempat bahan baku, tempat topping, lampu neon, tempat air kotor , tempat air bersih, seragam, bahan baku, gunting, marmer, pisau, hingga sendok.

Selain itu ada pula The Turkish Kebab, dengan modal awal Rp 19.900.000. Pembeli paket ini sudah bisa mendapatkan fasilitas satu unit counter, alat pemanggang kebab, paket perlengkapan counter, paket promosi usaha seperti neon box, banner, hingga bahan baku.

Selain itu ada pula waralaba, Resik Cuci Mobil & Motor dengan modal awal atau investasi sekitar Rp 19 juta.

Dari modal tersebut, pembeli paket waralaba berhak mendapatkan paket hidrolik mobil dan oli satu unit, kompresor portable multipro/NLG 2PK, high pressure sanchin, tabung salju stainless 20 liter, vacum cleaner NLG 1 unit, selang spiral air gunkompresor, tyre inflator 1 unit, lap chamois 4 buah, shampoo ice cream 30 liter, semir ban 10 liter.

 

( Sumber : detik.com )