Tommy Haas Tak Terkejut Jika Musim 2019 Andy Murray Kembali Dengan Performa Terbaiknya

Rekanbola – Mantan petenis peringkat 2 dunia, Tommy Haas memprediksi bahwa petenis berkebangsaan Inggris, Andy Murray bisa kembali tampil dengan performa seperti sebelumnya pada musim 2019.

Murray melakoni turnamen terakhirnya pada musim 2017 di Wimbledon sebelum ia menjalani operasi pinggul pada Januari musim ini. Mantan petenis peringkat 1 dunia, Murray kembali beraksi pada bulan Juni lalu di Queen’s Club dan melakoni lima turnamen lagi sebelum ia menutup musim 2018 di Shenzhen.

Walaupun hanya melakoni sedikit turnamen pada musim ini, petenis berusia 31 tahun, Murray berhasil mencatatkan beberapa kemenangan dan yang paling penting, ia mampu menghindari masalah lebih lanjut pada pinggulnya.

Haas, yang juga harus berhadapan dengan masalah pinggul di sepanjang kariernya, menyatakan bahwa ia cukup terkejut melihat Murray kembali beraksi enam bulan setelah menjalani operasi. Murray, juara dua kali di Brisbane, akan mengawali musim 2019 di Brisbane International.

Murray akan berharap untuk menampilkan performa meyakinkan lainnya di Brisbane dan mempersiapkan diri dengan baik demi tampil di Australian Open.

“Sepertinya Murray kembali ke hard-court untuk mempersiapkan diri demi Australian Open. Saya tidak akan terkejut jika pada musim mendatang ia mampu memainkan beberapa permainan terbaiknya lagi,” ungkap Haas secara eksklusif kepada Metro UK.

Murray secara hati-hati memilih turnamen mana yang ia lakoni musim ini setelah Januari lalu menjalani operasi.

“Tenis adalah olahraga yang kepercayaan dirinya bisa didapat dengan memenangkan pertandingan tentunya. Anda bisa melakukannya hanya dengan bertanding. Murray akan mendapatkan jadwal yang tepat lagi. Ia adalah juara Grand Slam, jadi ia tahu apa yang harus dilakukannya,” tambah Haas.

Baca Juga:   Makin Tajam, Welbeck Sasar Rekor Beckham di Inggris