Top Skor Premier League, Aubameyang Diprediksi Cetak 30 Gol

Rekanbola – Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang kini sedang memimpin daftar top skor sementara Premier League. Aubameyang pun diprediksi bakal terus mencetak gol. Bahkan, dia disebut akan mampu mencetak hingga 30 gol pada musim 2018/19.

Aubameyang menjadi kunci kemenangan Arsenal di laga melawan Burley dengan skor 3-1 pada laga di Stadion Emirates, Sabtu (22/12) malam WIB. Pada laga pekan ke-18 Premier League tersebut, bomber asal Gabon sukses menjaringkan dua gol ke gawang Burnley.

Aubameyang pun kini sudah mencetak 12 gol dan memimpin daftar top skor sementara. Unggul satu gol dari bomber Liverpool, Mohamed Salah. Sementara, Harry Kane sejauh ini telah meraih sembilan gol.

Seperti apa dan siapa yang memprediksi Aubameyang akan mencetak 30 gol? Simak lebih lengkapnya di bawah ini.

Cetak 30 Gol

Adalah bek tengah Sokratis Papastathopoulos yang memprediksi Aubameyang akan mencetak 30 gol pada musim 2018/19 ini di Premier League. Hal tersebut disampaikan Sokratis dalam sebuah dialog dengan Aubameyang seperti dilansir dalam situs resmi Arsenal.

“Berapa gol yang sudah Anda cetak?” tanya Sokratis.

“12 gol,” jawab Aubameyang.

“Oke, saya pikir itu akan menjadi 30 gol. Saya harap Anda akan memenangkan itu [gelar top skor Premier League],” harap Sokratis Aubameyang.

“Saya pikir itu adalah hal yang keren dan senang untuk mengetahuinya. Tapi, sekarang saya hanya menantikan laga selanjutnya dan karena musim ini masih panjang,” tandas Aubameyang.

Bisa Jadi Kenyataan

Sokratis punya koneksi yang kuat dengan Aubameyang. Keduanya pernah bermain untuk Dortmund selama beberapa musim. Sebelum laga melawan Burnley, Sokratis memprediksi bahwa Aubameyang akan mencetak dua gol dan itu terjadi.

Baca Juga:   Penyerang Belia Real Madrid Ingin Ikuti Jejak Ronaldo

“Yes, itu memang benar. Anda bilang kalau saya akan mencetak dua gol,” ucap Aubameyang.

“Saya tahu Aubameyang. Kami sudah kenal enam atau tujuh tahun. Pada laga seperti ini, dia bisa mencetak dua atau tiga gol,” ucap Sokratis.