Top3 Berita Hari Ini: Heboh Mobil Bermuka Ganda dan SUV Terlaris

OTOMOTIF

Rekanbola.com –  Hasil modifikasi bisa seperti apa saja. Contoh yang lagi viral adalah mobil tanpa bagian belakang. Berita tentang mobil modifikasi karya urang Bandung ini menjadi yang terpopuler, dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Nyeleneh, Mobil Asal Bandung Ini Tidak Ada Bagian Belakangnya

Kreativitas dari seorang modifikator memang tidak ada habisnya. Mulai dari ubahan kendaraan yang sederhana, ekstrim, sampai nyentrik dan nyeleneh.

Salah satunya, modifikasi Toyota Vios yang muncul di Bandung, Jawa Barat ini. Mobil tersebut menjadi heboh, karena memiliki tampang yang nyeleneh dengan bagian yang sama depan-belakangnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Toyota C-HR Jadi SUV Paling Laris di Jepang, Apa Istimewanya?

Raksasa otomotif Jepang, Toyota, telah mengumumkan penjualan sport utility vehicle (SUV) andalannya, C-HR. Dilihat dari penerimaan konsumen, model tersebut menjadi SUV paling laris di Negeri Matahari Terbit.

Dilansir Paultan, ditulis Senin (15/11/2018), dari data Automotive Manufacturers Association (JAMA), Toyota C-HR di Jepang sudah terjual 117.299 unit. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini Keuntungan yang Didapat dari Turunnya Tenaga Daihatsu Terios

Selain mendapatkan ubahan eksterior, interior, dan fitur, generasi terbaru Daihatsu Terios juga mendapatkan ubahan mesin. Namun, dengan mesin tersebut, tenaga low sport utility vehicle (LSUV) andalan pabrikan asal Jepang ini justru turun dibanding model lawas.

Sebagai perbandingan, Daihatsu Terios generasi anyar mengadopsi mesin Toyota Avanza Veloz berkode 2NR VE DOHC dual VVT-I empat silinder berkapasitas 1.496 cc. Dengan unit tersebut, mobil ini mampu menghasilkan daya 102 Tk pada 6.000 rpm, dengan torsi maksimum 136 Nm pada 4.200 rpm. Selengkapnya baca di sini.

Toyota C-HR Jadi SUV Paling Laris di Jepang

Raksasa otomotif Jepang, Toyota, telah mengumumkan penjualan sport utility vehicle (SUV) andalannya, C-HR. Dilihat dari penerimaan konsumen, model tersebut menjadi SUV paling laris di Negeri Matahari Terbit.

Dilansir Paultan, ditulis Senin (15/11/2018), dari data Automotive Manufacturers Association (JAMA), Toyota C-HR di Jepang sudah terjual 117.299 unit.

 

Toyota C-HR diluncurkan di Jepang pada akhir 2016. Mobil yang digadang-gadang bakal dipasarkan di Tanah Air ini, ditawarkan dengan mesin turbo berkapasitas 1,2 liter bertransmisi CVT, penggerak roda depan atau penggerak semua roda.

Selain itu, Toyota C-HR juga dilengkapi mesin hibrida dengan mesin konvensional berkapasitas 1,8 liter dan motor listrik.

Dengan mesin tersebut, Toyota C-HR mampu menghembuskan daya hingga 96.51 Tk, dan torsi mencapai 193 Nm. Jika ditambah motor listrik, Toyota C-HR menghembuskan daya tambahan 71.05 Tk, dan torsi maksimum sebesar 163 Nm.

 

 

 

BacaJuga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo