Trending Hari Ini: Bikin Baper, Ini Suasana Pernikahan Taeyang dan Min Hyorin!

Rekanbola.com –  Buat kamu penggemar Big Bang, pasti lagi baper-bapernya nih. Gimana enggak, salah satu personelnya baru saja melangsungkan pernikahan. Siapa lagi kalau bukan Taeyang! Yap sudah berpacaran sejak 2015 lalu, akhirnya Taeyang yang lebih muda dua tahun dari kekasihnya ini, memutuskan untuk menikah.

Pernikahan mereka juga jadi trending di beberapa media sosial dengan tagar ##dopeweddingcongratz. Walau baru beredar kurang lebih tiga jam lalu, postingannya sudah capai ribuan lho. Buat kamu yang penasaran, bisa langsung kepoin deh.

Salah satunya foto-foto prewedding mereka, cocok banget ya!

Mulai dari foto di antara bunga-bunga…

Di pinggir pantai dengan menaiki kuda. Taeyang dengan gaya cool-nya dan Min Hyorin dengan gaun indahnya menaiki kuda di pantai. Dramatis!

Seperti yang ditulisan akun media sosial Sean Ro. “Selamat atas pernikahan kalian, salah satu hari terbahagia dalam hidup, nikmati itu! Berusaha menjadi suami yang baik. Aku akan berdoa yang baik untukmu dan istrimu. Tuhan memberkati keluarga kalian~”.

Seungri juga turut memeriahkan nih, dia menuliskan “Lebih keren daripada mempelai laki-lakinya. Perasaanku jadi campur aduk.” Pasti sahabat Taeyang satu ini ikut senang banget deh.

Terlihat juga dari postingan, fanbase Big Bang. Orangtua G-Dragon baru sampai ke tempat berlangsungkannya pernikahan.

 

Sedangkan ini adalah dekorasinya pernikahannya, indah banget. Full of white flowers! 

Kalau ini apa ya? Kalian bisa tebak?

Kalau ini komen-komen warganet Indonesia, mulai dari baper sampai kocak.

Kayanya sudah dekat banget nih sama Taeyang.

Wah ada yang masa mudanya rela direnggut! 

View image on TwitterView image on Twitter

Aku gandeng Hanbin hari ini. Kalau mau sekalian diserat ke KUA aku siap lahir batin, masa muda ku direnggut gak masalah wkwkwk??????

Setuju enggak nih cewek-cewek? 

Sampainya berapa lama ya kalau naik metromini gini? 

Kalau ini pasti harapan semua fans keduanya deh, aaamiin.

Pernikahannya memang tertutup untuk keluarga saja, tapi bukan berarti mereka enggak mau berbagi kebahagiaan ya. Kita doakan semoga langgeng sampai maut yang memisahkan! Selamat Taeyang dan Min Hyorin 🙂

 

 

 

**Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Melempem di Bursa Transfer, MU Segera Angkat Direktur Sepakbola