Trump Minta Terlihat Kurus Saat Difoto, Begini Ekspresi Kim Jong Un

Rekanbola – Presiden AS Donald Trump dan Pemimpin Korut Kim Jong Un sempat makan siang bersama dalam pertemuan di Singapura. Di momen itu Trump sempat melempar candaan.

Dikutip dari The Sun, Rabu (13/6/2018), Trump mengatakan kepada wartawan apakah bisa mendapatkan fotonya dan Kim dalam keadaan tampan hingga kurus.

“Apakah Anda semua mendapat gambar yang bagus? Jadi kita terlihat bagus dan tampan dan kurus, dan sempurna,” kelakar Trump.

Seorang penerjemah menyampaikan lelucon Trump itu kepada Kim dan Kim disebutkan tak menganggap itu lucu. Dalam sebuah video wajah Kim terlihat datar saat mendengar apa yang disampaikan Trump.

Trump Minta Terlihat Kurus Saat Difoto, Begini Ekspresi Kim Jong Un

Makan siang Trump dan Kim digelar di Hotel Capella, Pulau Sentosa, Selasa (12/6) siang. Menu makan yang disajikan merupakan perpaduan cita rasa Barat dan Asia.

Untuk hidangan pembuka, Trump dan Kim Jong-Un bisa memilih antara prawn cocktail and avocado salad, kemudian hidangan salad mangga muda dan gurita mentah dengan saus madu-lemon bercita rasa Asia Tenggara, atau oiseon yang merupakan hidangan timun isi khas Korea.

Hidangan utama pilihan yang disediakan antara lain beef short rib confit yang disajikan dengan dauphinois kentang dan brokoli kukus, lalu sweet and sour crispy pork dengan nasi goreng Yangzhou, atau daegu jorim yang merupakan ikan kod direbus dengan saus kecap dan lobak ala Korea.

Pilihan untuk hidangan penutup atau dessert antara lain dark chocolate tartlet ganache, atau es krim vanila dengan cherry coulis, atau tropezienne yang merupakan hidangan pastri berisi krim.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Fire Paan, Jajanan Ekstrim di India yang Disuapkan Langsung ke Mulut Kita dengan Api Menyala, Mau Coba?