Tumpah Ruah! Ini Para DJ Wanita Seksi Indonesia Berdada Besar!

Rekanbola – Profesi disc jockey merupakan sebuah profesi yang sudah ada sejak era 80an namun masih sangat diminati oleh orang – orang zaman now. Dulunya didominasi pria, sekarang banyak sekali DJ wanita yang tidak hanya berbakat juga memiliki kemolekan tubuh luar biasa, menyihir para clubber saat menari di lantai dansa.

Di Indonesia, profesi DJ wanita tidak sedikit peminatnya. Meski kental dengan stigma negatif, profesi ini tetap digandrungi. Bermodalkan keahlian mengoperasikan turntable, paras cantik, tidak ketinggalan dada yang besar, dengan cepat popularitas deretan DJ wanita seksi Indonesia ini melambung tinggi.

Siapa saja DJ wanita seksi Indonesia tersebut? Mari berkenalan dengan mereka!

1. Dinar Candy

Beberapa waktu lalu, DJ wanita Dinar Candy sempat menjadi sorotan media akibat salah satu video yang diunggah pada media sosialnya bersama Pamela Safitri, mantan personil Duo Serigala. Video ini menampilkan goyangan ‘dada’ mereka yang dapat dikatakan, sangat besar untuk ukuran payudara wanita Indonesia.

2. Ria Winata

Meski sudah menginjak usia kepala tiga, Ria Winata masih saja memiliki pesona dan kecantikannya seolah – olah ia masih berusia 20an. DJ wanita seksi berdada besar ini tidak hanya berprofesi sebagai joki turntable, juga berbakat di dunia modelling yang sudah ia tekuni sejak usia remaja.

Ria Winata pernah menjadi bintang iklan salah satu produk alat kontrasepsi pria alias kondom kemudian meniti karier sebagai presenter program televisi dewasa yang disiarkan tengah malam bertajuk “Mata Lelaki.”

Baca Juga:   6 Potret Rachel Theresia yang seksi abis

3. Princess Joana

Yang satu ini sudah sangat populer di kalangan clubbers tanah air. Princess Joana yang merupakan teman dekat dari DJ wanita cantik Yasmin Baladraf, sempat menjadi fenomena dan sorotan para netizen karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Princess Joana juga memiliki basis penggemar yang sangat erat di Indonesia.

4. Bibie Julius

Masih berusia 23 tahun, Bibie Julius mengawali karier sebagai model semenjak remaja. Saat ini, selain berprofesi sebagai model, Bibie juga menjajalkan karier sebagai DJ wanita seksi. Laki – laki mana yang tahan dengan paras cantik dan pakaiannya ketika manggung yang cukup ‘berani’?

 

(Kredit : www.popular-world.com)