Tunangan Ariana Grande Bakal Bintangi ‘Big Time Adolescence’

Rekanbola – Bintang acara komedi Saturday Night LivePete Davidson, dipastikan akan menjadi bintang utama film Big Time Adolescence. Tunangan Ariana Grande ini akan didampingi oleh Machine Gun Kelly dan Griffin Gluck.

Big Time Adolescence mengisahkan seorang anak remaja masa kini (Davidson) yang tinggal di kota suburban membosankan. Ia berada di bawah pengaruh buruk sahabatnya, seorang remaja lain yang telah dikeluarkan dari sekolahnya.

Pada Rabu (27/6), The Hollywood Reporter melaporkan bahwa rapper muda Machine Gun Kelly dan aktor belia Griffin Gluck juga akan melakoni drama ini, bersama Sydney Sweeney, Thomas Barbusca, Emily Arlook dan Oona Lawrence.

Big Time Adolescence akan menjadi proyek debut sutradara Jason Orley, yang juga menjadi penulis skenario di film ini. Syuting akan dimulai bulan depan.

Will Phelps, Glen Trotiner, Mason Novick dan Jeremy Garelick akan duduk di bangku produser. Rumah produksi American High bakal mendanai proyek ini.

American High sendiri merupakan kerjasama yang baru-baru ini dibentuk oleh penulis skenario Jeremy Garelick dan rumah produksi LD Entertainment milik Mickey Liddell. Produsen film ini akan fokus pada komedi-komedi seputar kehidupan di sekolah menengah.

Proyek Davidson selanjutnya termasuk komedi yang dibintangi dengan Amy Schumer, Trainwreck, dan film komedi romantis yang baru dirilis Netflix, Set It Up.

 

 

(Sumber : CnnIndonesia )

Baca Juga:   KELUARGA CEMARA