Turis Inggris Histeris dan Marah Lihat Ayam-ayam Dikandangi

REKANBOLA – Seorang turis dari Inggris berteriak histeris hanya karena dia melihat ayam dikandangi di sebuah pasar di Maroko. Dia marah besar gara-gara itu.

Turis wanita dari Inggris yang tidak disebutkan identitasnya ini tertangkap video pendek sedang marah-marah kepada penjual ayam di sebuah pasar tradisional di Kota Tangier, Maroko. Dia marah-marah ketika melihat ayam-ayam yang akan dijual tersebut diletakkan di dalam kandang.

Dia marah besar karena tindakan bagi dia, tindakan pedagang ayam tersebut tidak berperi kemanusiaan. Dia pun menyebut pedagang ayam itu sebagai orang yang tidak berpendidikan sebelum menaiki kandang untuk membebaskan ayam-ayam yang ada di dalamnya.

Dihimpun detikcom dari beberapa sumber, Selasa (3/9/2019), video yang menampilkan turis marah-marah itu pun viral di media sosial Twitter. Sudah ribuan kali video tersebut ditonton dan disebarkan oleh netizen.

Africa Facts Zone@AfricaFactsZone

A video of a British tourist harassing a chicken seller for keeping chickens in a cage, has sparked outrage in Morocco.

Embedded video

17.9K people are talking about this

“Apakah kamu tidak sekolah? Kamu tidak bisa membaca ya? Apa kamu bodoh? Apa kamu sebodoh itu,” teriak si turis wanita sambil memaki-maki pedagang ayam tersebut.

Tak cuma memaki-maki, si turis wanita juga nekat untuk membebaskan ayam-ayam itu, sampai-sampai tangan si pedagang mau digigit. Tapi akhirnya aksi nekat si turis wanita itu bisa dihentikan oleh polisi setempat. Si turis wanita akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk dirawat karena masih saja histeris.

Reaksi netizen tentu saja beragam. Mayoritas menyebut tindakan turis wanita tersebut arogan dan lebay, juga tidak menghormati karena dia adalah tamu di negara tersebut. Tapi ada juga yang memahami mengapa turis wanita tersebut bisa bertindak seperti itu.

“Pergilah dengan kepercayaan kamu di negaramu sendiri, jauhi saja hal itu kalau kamu tidak menyukainya,” komentar salah seorang netizen.

Baca Juga:   Gara-gara foto tato, bos Yakuza ditangkap setelah buron 14 tahun