Ucapan Selamat Malam Lucu buat Sahabat

REKANBOLA  —  Berhenti Menyia-Nyiakan Waktu Dengan Berpikir Tentang Masa Lalumu , Lebih Baik Gunakan Waktumu Untuk Mengusir Nyamuk Agar Tidurmu Lebih Nyenyak. Semoga Mimpimu Indah !

1. Gabung di Klub Kasur

Ketika bertukar cerita dengan sahabat, waktu seperti cepat berlalu. Tanpa kamu sadari, kamu dan sahabatmu keenakan telepon sampai tengah malam. Mau tak mau kamu harus menghentikan obrolan serumu dengan sahabat karena harus tidur.

Gunakan saja kutipan di atas sebagai ucapan selamat malammu. Kedengarannya kamu seperti mau pergi ke klub, sih, tapi klub kasur yang ditemani dengan DJ bantal dan MC selimut kesayanganmu di kamar.

2. Terus Mengganggumu

Kamu tipe orang yang usil dan suka mengerjai sahabat-sahabatmu? Kutipan di atas sepertinya bisa menggambarkan keusilanmu itu. Kamu tidak akan merasa puas bila tidak mengerjai mereka walaupun itu sudah tengah malam sekalipun.

Ucapan selamat malam di atas bisa kamu kirimkan lewat tengah malam kepada sahabatmu. Suara notifikasi pesanmu itu bisa saja membangunkan dia dari tidurnya. Bila sahabatmu kesal karena tidurnya sudah diganggu, siap-siap saja kalau dia membalas kejahilanmu di hari yang akan datang.

3. Alarm adalah Polisiku

Bila biasanya orang menyebutkan hobi mereka adalah olahraga, ada juga orang yang menjadikan tidur sebagai hobi mereka. Tak jarang orang seperti itu malah ketagihan dan bahkan menganggapnya seperti candu.

Kalau kamu adalah orang yang suka tidur, rasanya kutipan di atas menggambarkan ketagihanmu itu. Bagikan ucapan selamat malam lucu tersebut kepada sahabatmu jika dia merasakan hal yang sama.

4. Waktu yang Sia-sia

Sebelum tidur, mungkin kamu sering memikirkan hal-hal yang sudah terjadi di masa lalu. Terkadang, saking terlalu lama memikirkannya, kamu malah lupa waktu dan membuatmu tidur terlambat.

Baca Juga:   Gak Selamanya "Lingkaran Merah" Bikin Fokus, Coba deh, Apa Kamu Bisa Tetep Fokus Waktu Ngeliat 14 Foto Ini?!

Nah, ucapan selamat malam lucu di atas walaupun terdengar konyol sebenarnya memiliki pesan yang positif agar tidak terjebak di masa lalu. Kamu juga bisa mengirimkan ucapan ini kepada sahabatmu yang mungkin mengalami situasi yang sama.

5. Jangan Lupa Cek Kolong Kasur

Kedekatanmu dengan sahabat membuatmu mengenalnya luar dalam. Jadi, kamu bisa tahu kapan waktunya bercanda dan kapan waktunya serius. Nah, bila kamu ingin mengerjai sahabatmu, kamu bisa mengirimkan ucapan selamat malam ini kepadanya.

Kolong kasur di film-film horror sering digambarkan sebagai tempat di mana para hantu muncul. Jika sahabatmu adalah orang yang penakut, ucapan selamat malammu ini bisa membuatnya tidak tidur semalaman. Tapi jangan terus-terusan, ya.