ultra-wide, sehingga gamer akan semakin puas.

Rekanbola – Vlogging atau video blog memang masih sangat populer di kalangan masyarakat. Untuk menghasilkan kualitas video bagus tentunya dibutuhkan kamera yang mumpuni.

Salah satunya adalah jenis kamera mirrorless. Dengan kamera mirrorless pengguna dapat dengan nyaman merekam video karena memiliki fitur display viewfinder yang dapat diputar atau dilipat menghadap pengguna.

Produsen kamera seperti Sony, Fujifilm, Canon dan Nikon pun tak pernah absen untuk menunjukkan eksistensinya di pasar mirrorless. Begitu juga Olympus, baru-baru ini mereka telah merilis sebuah cuplikan video yang memperlihatkan kamera mirrorless-nya.

Dilansir dari laman Rekanbola, dalam video tersebut mereka akan mengumumkan peluncuran terbarunya pada 24 Januari 2019. Kamera mirrorless tersebut merupakan bagian dari jajaran seri OM-D.

Dalam video, kamera tersebut dibawa ke berbagai aktivitas seperti olahraga bahkan dekat dengan kolam renang. Olympus diduga memberi tanda bahwa kameranya ini memiliki kekuatan canggih dan tahan air.

Baca Juga:   Samsung Galaxy S10 Resmi Lebih Sukses Dari Samsung Galaxy S9