Underpass Lebak Bulus Masih Diuji Coba 1 Lajur, Lalin Ramai Lancar

Rekanbola.com – Underpass Kartini di perempatan Lebak Bulus masih diuji coba satu lajur. Lalu lintas hingga pagi ini masih terpatau ramai lancar.

Pantauan detikcom di Underpass Kartini, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018) sekitar pukul 07.10 WIB, lalu lintas dari arah Jalan Metro Pondok Indah mengarah ke Terminal Lebak Bulus masih terpantau lancar. Lalu lintas di Underpass Kartini masih diberlakukan satu lajur mengarah ke Terminal Lebak Bulus.

Ada 2 petugas TransJ yang mengatur kendaraan yang hendak masuk melintas ke Underpass Kartini. Demikian juga di ujung pintu keluar Underpass Kartini terpantau 2 petugas TransJ dan satu Polantas yang mengatur laju kendaraan.

Rencananya Underpass Kartini, Lebak Bulus akan dibuka 2 lajur mulai hari ini. Namun petugas di lokasi belum mengetahui dengan pasti kapan 2 lajur mulai diberlakukan.

“Rencana hari ini (dibuka 2 lajur), tapi jam berapa belum tahu. Nggak tahu pasti (kapan mulai dibuka) kemarin dengar-dengar katanya DKI 1 (yang akan buka),” ujar petugas Dirlantas Polda Metro Jaya, Aiptu Edi Nurdianto di lokasi.

Menurut Nurdianto hingga saat ini lalu lintas masih terpantau ramai lancar meski masih diberlakukan satu arah. Namun sejumlah pengendara masih ada yang melintas di atas underpass.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Unik! Di Kafe Ini, Pemilik dan Anjing Peliharaan Bisa Makan Es Krim Bareng