Unik! Furnitur dan Perlengkapan Makan Restoran Ini dari Karton

Rekanbola.com –  Konsep restoran di Tiongkok yang satu ini menarik banget! Ini karena seluruh peralatan terbuat dari paper box atau kertas karton yang dibentuk kotak.

Tak hanya kursi, meja, dan lampu saja yang terbuat dari bahan tersebut.

Panci panas – atau dikenal sebagai hot pot – juga terbuat dari bahan serupa! Wow! Meski panci tersebut terbuat dari kertas, ia tahan terhadap panas tinggi dan tidak rembes meski dituang air di dalamnya.

Restoran bernama Carton King itu menggunakan kertas khusus yang tahan hingga suhu 250 derajat Celsius untuk membuat panci atau hot pot.

Kerennya, alat makan tersebut juga dapat digunakan hingga tiga kali pemakaian dan tak menimbulkan efek samping bagi kesehatan.

Meski detail kertas yang digunakan sebagai hot pot belum terungkap, menurut sejumlah laporan, bahan tersebut dibuat khusus, sehingga dapat menahan tekanan besar, tahan air, dan sangat tahan lama.

 

Dibuka pada April 2016 di Shanghai. Restoran ini memang menyita perhatian media karena keunikan yang ditawarkannya.

 

Carton King sendiri berasal dari Taiwan, di mana di negara asalnya terdapat juga toko, restoran, dan taman bermain yang terbuat dari kertas karton.

Dalam beberapa tahun terakhir, restoran bertema serupa telah menjamah Tiongkok dan lagi-lagi menyedot perhatian pengunjung.

Tertarik untuk berkunjung ke restoran dengan konsep unik ini?

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   10 Perbedaan kocak 'anak biasa vs anak tidak biasa' saat bangun tidur

Hasil gambar untuk MInion logo