Unik Tapi Romantis, Andhika Pratama dan Istri Menjelma Jadi ‘Kakek-Nenek’ di Hari Istimewa

Rekanbola  —  Hari ulang tahun merupakan sebuah momen di mana pada saat itu seseorang dilimpahi banyak kegembiraan. Mulai dari kejutan, kado hingga doa ramai didapatkan oleh orang yang merayakan hari ulang tahunnya.

Tak jarang bahkan para artis membagikan momen pesta ulang tahun mereka yang dimeriahkan oleh sejumlah sahabat seleb lainnya. Namun hal berbeda justru belum lama ini ditunjukkan oleh pasutri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Di hari ulang tahun Andhika yang jatuh pada tanggal 11 November kemarin, pasangan seleb yang menikah bulan Januari tahun 2012 lalu ini mendadak menjelma menjadi sosok kakek dan nenek. Konsep perayaaan yang unik itu kompak dibagikan oleh Andhika dan Ussy di lapak Instagram mereka.

Namun keunikan itu justru berubah menjadi romantis lantaran caption yang dituliskan oleh Ussy. “Dear Pupuw.. mari menua bersama,” celetuk pelantun lagu “Klik” ini menyertakan emoji hati merah.

Tak sampai di situ, Ussy juga membagikan fotonya berjalan bergandengan tangan dengan sang suami saat masih berpenampilan lansia ini. Lagi dan lagi ujaran Ussy sukses membuat hati netizen baper bukan main.

Rencana lumayan dadakan pengen ber mk up tua di hari ultah mu, naik MRT, nge mall , dan kasi kejutan di dalam bioskop sampai kejutan malamnya di restoran bareng temen2 kerja mu.. sempet ga yakin akan berhasil apalg liat kamu dah mulai bete krn bingung ngapain sih bgini,” cerita Ussy pada foto di atas. “Tapi satu hal yg aq pelajari kemarin.. setua apapun nanti nya kita.. anak2 mulai dah punya keluarga masing2, yg ada di sebelahku yaa kamu.. mari menua bersama Puw.. mari tetap kita cari apa itu bahagia.

Baca Juga:   Diterpa Isu Perceraian, Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama Malah Tertawa

Ucapan selamat ulang tahun pun berhamburan untuk Andhika Pratama. Namun lebih dari itu, seruan netizen yang senang melihat keharmonisan pasangan ini pun tak kalah ramai. Banyak yang dibuat iri hingga berdoa bisa menjalani kehidupan rumah tangga layaknya Ussy dan Andhika Pratama ini.