Uniknya Gaya Busana Liburan Nindy Ayunda

Rekanbola.com Berlibur merupakan hal yang paling menyenangkan. Ditambah dengan busana yang tepat, liburan tentunya juga akan lebih berwarna dan ceria.

Ini pula yang dilakukan penyanyi cantik Nindy Ayunda yang sedang berlibur di Bali bersama keluarga kecilnya. Wanita berusia 29 tahun ini  terlihat selalu menampilkan gaya busana unik dan enak dipandang mata.

Terlihat dalam akun Instagramnya, ibu 2 anak ini mengenakan dress potongan vintage motif polkadot berwarna kuning. Guna menambah kesan unik, Nindy menambahkan aksesori yang sedikit menyolok, yakni anting merk minuman kesehatan yakni Yakult.

Penampilan Nindy ini juga terlihat menarik saat dia mengenakan setelan dress dan celana kulit panjang berwarna cerah. Tetap mengenakan aksesori anting, kali ini Nindy memakai anting merk cokelat yang terkenal.

Banyak hal-hal yang berada di luar kendalimu, sehingga memikirkannya terlalu dalam sebenarnya hanya akan sia-sia. Komentar-komentar negatif dari netizen adalah salah satunya. – Tapi netizen suka lupa kalau seorang public figure itu juga manusia biasa. Kalau ada artis yang membalas komentar menyakitkan dari netizen tersebut, dibilangnya 'terlalu baper' 'belum siap jadi artis', 'nggak ada kerjaan', dan sebagainya. – Public figure juga punya perasaan dan bisa sakit hati. Mereka tidak sempurna. Mereka tidak bisa mengatur dunia menjadi sebagaimana keinginan netizen. Sedih rasanya melihat media sosial sedikit berubah fungsinya menjadi tempat untuk saling hujat, menyebar fitnah, menyebar kalimat kebencian bahkan digunakan untuk menjatuhkan orang lain.

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Untuk busana yang satu ini, pelantun ‘Buktikan’ ini terlihat lebih simpel cenderung elegan. Tampak dia mengenakan atasan dan bawahan berwarna beige disertai tas pinggang transparan yang menggemaskan.

Meski terlihat seperti habis bangun tidur, tapi wanita berdarah Minang ini tetap tampil modis. Nindy mengenakan setelan pakaian tidur berwarna biru navy yang ditambah aksesori topi dan tas rajut berdetail pompom.

Easy like Sunday morning ☀️🍹

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Pada busana yang satu ini, Nindy tampak menggemaskan dengan mengenakan dress panjang rancangan desainer Yogiswari Prajanti. Dress berwarna oranye itu terlihat sangat unik karena menghadirkan motif wanita berkebaya.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Baca Juga:   Awas, Satu Benda Ini Sering Ketinggalan di Bandara Saat Traveling