Untuk Bangkitkan Pogba, MU Disarankan Rekrut Kante

REKANBOLA – Mantan kiper Manchester United Mark Bosnich meminta Setan Merah untuk merekrut gelandang Chelsea N’Golo Kante. Menurutnya, kehadiran Kante bisa membantu mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba.

Ole Gunnar Solskjaer akan sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini. Sang manajer ingin membangun ulang skuatnya setelah menjalani musim yang mengecewakan.

Salah satu saga transfer yang cukup mencuri perhatian pada musim panas ini adalah Pogba. Sang gelandang sedang santer dikaitkan dengan pintu keluar dari Old Trafford.

Pogba kabarnya menjadi target dari mantan klubnya Juventus. Selain itu, Real Madrid juga sangat berhasrat memboyong sang pemain pada musim panas ini.

Solskjaer diklaim bersedia melepas Pogba dalam waktu dekat ini. Banderol harganya bisa mencapai 150 juta pounds dan uang hasil penjualannya bisa digunakan untuk membeli pemain lainnya.

Namun, Bosnich justru menyarankan Setan Merah agar mempertahankan Pogba. Bahkan, United harus mencari pemain yang bisa membantu mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba.

“Dalam hal Pogba, dan saya merasa sangat kuat tentang ini, saya akan membangun tim di sekitarnya,” kata Bosnich kepada talkSPORT.

“Saya pikir apa yang harus mereka lakukan adalah melihat di mana Pogba paling sukses, di Juventus dan di Piala Dunia, dan siapa yang bermain dengannya? Nah, di Piala Dunia itu adalah N’Golo Kante dan Blaise Matuidi.”

“Jadi, jika Anda mencari pemain, datangkan keduanya, atau pemain sejenis itu untuk bermain bersamanya dan mengeluarkan yang terbaik darinya.”

Masa Depan Pogba

Pogba mendapat banyak kritik atas komentar seputar masa depannya di Old Trafford. Bosnich mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Pogba selanjutnya.

Baca Juga:   Fabinho Gabung Liverpool Demi Gelar Juara

“Ini sedikit mengkhawatirkan, tetapi Anda tidak tahu tentang permainan yang terjadi di balik layar,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu anak itu secara pribadi, saya hanya bisa menilai dari apa yang saya lihat, apa yang saya baca dan apa yang saya dengar.”