Usaha Chelsea Rekrut Cavani Dihalangi PSG

BERITA BOLA

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Raksasa asal Prancis PSG dikabarkan telah menolak penawaran dari Chelsea untuk membeli Edinson Cavani musim panas ini.

Chelsea sejatinya sudah memiliki dua penyerang handal di lini depannya. Mereka adalah Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

Akan tetapi Morata santer dikabarkan akan angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Sebab musim lalu ia gagal beradaptasi dengan baik di Inggris.

Pemain asal Spanyol itu awalnya sempat tampil apik begitu tiba di Inggris. Namun setelah itu grafik penampilannya kian menurun. Dalam semusim ia main 48 kali di semua ajang dan hanya bisa mencetak 15 gol saja.

Berburu Striker

Berburu Striker

Hal ini kemudian berujung pada munculnya kabar bahwa Chelsea akan mencari pemain anyar. The Blues lantas dikait-kaitkan dengan bomber milik Juventus Gonzalo Higuain.

Nama Higuain muncul karena ia tak asing dengan manajer Chelsea Maurizio Sarri. Keduanya pernah bekerja sama saat masih di Napoli.

Di sisi lain, Higuain juga disebut bisa saja angkat kaki dari Turin. Sebab kepergiannya disebut bisa membantu Juve untuk mengisi lagi kas mereka usai membeli Cristiano Ronaldo.

Lirik Cavani

Lirik Cavani

Menurut laporan dari CulturePSG, sekarang Sarri punya target anyar. Manajer berusia 59 tahun ini mengincar striker asal Uruguay, Cavani.

Pihak The Blues bahkan dikabarkan sudah melakukan pendekatan kepada PSG. Akan tetapi usaha tersebut gagal lantaran Le Parisiens tak berminat menjual striker berusia 31 tahun itu.

Cavani memang sempat diisukan tak betah di PSG. Sebab ia disebut berseteru dengan Neymar. Akan tetapi kabar itu kemudian menguap begitu saja.

Cavani sendiri saat ini berstatus sebagai top skor sepanjang masa PSG. Ia memecahkan rekor Zlatan Ibrahimovic pada Januari lalu. Saat ini ia telah mencetak 170 gol dari 245 penampilan bagi Les Parisien.

Baca Juga :