Usai hadiri pesta ulang tahun, Rifaldi tewas dibacok di Kemayoran

Rekanbola.com – Seorang pemuda bernama Rifaldi Giant Haryanto tewas dibacok dengan delapan luka robek di punggung, Sabtu (3/2) dini hari. Kejadian yang terjadi di samping SPBU Jl Letjend Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut atas keterangan saksi terjadi saat Rifaldi dan temannya hendak pulang usai menghadiri pesta ulang tahun teman mereka.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno menjelaskan korban dan beberapa temannya konvoi sepeda motor untuk pulang ke rumah masing-masing. Namun, dalam perjalanan, sekelompok pemuda menyerang korban hingga tewas. Pelaku ditengarai sekelompok remaja dan diduga warga Galur.

“Pelaku anak remaja (diduga Warga Galur) langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dengan 8 luka robek di punggung,” kata Kompol Suyatno melalui keterangan tertulis, Sabtu (3/2).

Menurut Suyatno, usai dibacok, korban langsung dibawa ke RS Islam Cempaka Putih. Namun, sayang nyawa korban tak tertolong. Suyatno belum dapat memastikan berapa jumlah pelaku dan motif pelaku. Kasus ini masih ditangani oleh Polsek Kemayoran.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Mahathir Batalkan Proyek Kereta Cepat Malaysia-Singapura