Usai Taksi dan Ojek, Kini Muncul Helikopter Online

REKANBOLA – Penghuni New York yang terburu-buru untuk menuju Bandara Internasional, John F Kennedy tidak perlu takut terjebak macet lagi. Karena, aplikator transportasi di kota itu menyediakan layanan helikopter.

Technologies menawarkan layanan Uber Copter di New York untuk semua penumpangnya. Awalnya, itu hanya tersedia bagi pengguna Platinum dan Diamond sejak 9 Juli lalu.

Dalam waktu dekat, kami berfokus untuk menyediakan layanan ini untuk semua pengguna untuk menunjukkan, tak ada Batasan layanan antara mobil dan helikopter,” kata Kepala Uber Elevate, Eric Allison, dikutip dari The National, Kamis (10/10/2019).

Pengguna regular Uber dapat memesan helikopter mulai pukul 14.00 hingga 18.00 waktu setempat. Perjalanan satu arah dikenai kisaran biaya US$200 hingga US$225 per orang.

Uber menjelaskan, “lewat aplikasi, pelanggan dapat memesan helikopter paling lama lima hari sebelum perjalanan hingga ruang penuh.”

Laiknya layanan berbagi tumpangan mobil, harga sewa helikopter Uber juga dipengaruhi permintaan. Saat ini, perusahaan menggunakan dua helikopter untuk memenuhi permintaan.

Alur Perjalanan Uber Copter

Pertama, pengemudi mobil Uber akan menjemput dan mengantar pengguna ke Heliport Manhattan. Untuk perjalanan ke bandara JFK, Uber hanya bisa menjemput di bawah Houston Street.

Manajer Umum Uber Elevate menjelaskan, “namun, jika Anda tinggal di Upper West Side, melakukan perjalanan ke Manhattan yang lokasinya lebih rendah, lalu terbang ke JFK, mungkin itu sedikit merepotkan.”

Penerbangan memakan waktu sekitar delapan menit, sudah termasuk naik mobil Uber dari helipad dekat Terminal 8 JFK ke terminal tujuan penumpang. Sudah begitu, tiga langkah itu sudah termasuk dalam satu permintaan sehingga pengguna tak perlu repot memesan tiga kali.

 

Baca Juga:   Bagi Serena Williams, Takdirnya Adalah Bermain Tenis